Skip to main content

Cara Hapus Chat di WhatsApp (WA) Semua Sekaligus

Hapus Chat WA Banyak Sekaligus - Hari gini siapa yang tak kenal Aplikasi WhatsApp? Saya rasa untuk Anda pengguna Smartphone sudah sangat akrab dengan aplikasi yang satu ini. Bahkan walaupun bukan pengguna smartphone sekalipun sepertinya sudah mengenal aplikasi whatsapp ini. Pasalnya sekarang ini whatsapp sudah menjadi aplikasi pokok yang ada di hampir seluruh smartphone yang digunakan saat ini.

WhatsApp (WA) merupakan sebuah Aplikasi Android yang biasa digunakan untuk melakukan komunikasi melalui chat, telepon, panggilan video, mengirim file, vidio dan foto. Dalam aplikasi WhatsApp kita juga bisa membuat sebuah Group yang isinya dari beberapa anggota. Disitulah keunikan WA yang saat ini mampu bersaing dengan media sosial LINE dan BBM.

Biasanya seseorang ingin melakukan penghapusan riwayat chating di akun whatsapp miliknya ketika chat sudah terlihat cukup menumpuk.

Namun ketika riwayat chatting sudah menumpuk biasa akan membuat malas untuk menghapusnya satu persatu, sebab lama hehe. Untuk itulah disini saya akan memberikan sebuah cara menghapus pesan whatsapp semua sekaligus. Bagaimana caranya? Simak baik-baik penjelasan berikut.

Cara Menghapus Semua Pesan WhatsApp Sekaligus


Langkah 1 : Hal pertama yanh harus Anda lakukan adalah, silahkan masuk ke aplikasi whatsapp kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas.

Langkah 2 : Kemudian silahkan pilih menu Setelan

Langkah 3 : Pilih lagi menu Chatting

Langkah 4 : Selanjutnya silahkan Anda pilih Riwayat Chat

Langkah 5 : Sebelum menghapus chat, Anda dapat menyimpannya terlebih dahulu dengan memilih Arsipkan semua chat. Untuk menghapusnya silahkan pilih Hapus semua chat.

Langkah 6 : Silahkan ceklis Hapus media dari telepon saya, kemudian itu klik Hapus.

Langkah 7 : Selesai, semua chat sudah terhapus beserta isi dari obrolan grup sekaligus.

Dan sampai disinilah artikel yang dapat saya berikan di kesempatan kali ini. Semoga saja artikel tentang cara hapus chat wa semua sekaligus ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->