Skip to main content

WAJIB COBA! 5 Aplikasi Android Untuk Mengisi Baterai Lebih Cepat

Aplikasi Android untuk Mengisi Daya Baterai Lebih Cepat - Di era yang serba modern seperti ini ponsel bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan pokok hampir setiap umat manusia. Berbicara tentang ponsel, pastinya kita semua tau bahwa mengisi daya baterai pada ponsel adalah hal yang wajib dilakukan supaya ponsel bisa tetap hidup.

Anda juga pasti sudah tau bahwa beberapa merek ponsel yang ada saat ini sudah dibekali dengan fitur fast charging. Dengan adanya fitur ini diharapkan pengisian ulang daya baterai akan lebih cepat terisi penuh sehingga dapat dengan segera digunakan kembali.


Namun bagaimana dengan kita yang menggunakan ponsel yang belum dilengkapi dengan fitur fast charging? Bagaimana cara supaya pengisian baterai lebih cepat penuh?

Tenang sob, karena disini saya akan memberikan beberapa aplikasi android untuk membantu mengisi daya baterai lebih cepat.

Daftar Aplikasi Android Untuk Mengaktifkan Fitur Fast Charging di HP Kamu

Nah dengan bantuan aplikasi android fast charging ini maka kamu dapat mengisi baterai smartphon kamu dengan lebih cepat dan dapat digunakan dengan segera.

1. Fast Charging - Speed Up

Aplikasi fast charging yang pertama ini sudah di unduh lebih dari 1 juta pengguna playstore dan dengan respon yang baik. Nah untuk menggunakan aplikasinya sendiri sangat mudah, yakni kamu tinggal buka aplikasinya kemudian silahkan lakukan charging pada ponsel kamu seperti biasa. Dengan begitu ponsel kamu akan melakukan pengisian daya baterai lebih cepat dari pada biasanya.

2. Fast Charger Battery Master

Tidak kalah baik dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi yang satu ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android di Google Play. Dengan menjalankan aplikasi ini maka secara otomatis aplikasi akan mengaktifkan fitur fast charging sehingga baterai kamu akan terisi lebih cepat.

3. Super Fast Charger 5x

Dan aplikasi yang selanjutnya ini menawarkan pengisian daya baterai 5x lebih cepat dari biasanya. Saat kamu membuka aplikasi yang satu ini, maka aplikasi akan langsung meminta izin untuk mengoptimalkan pengisian daya agar lebih cepat dari biasanya. Sama seperti aplikasi sebelumnya, saat akan melakukan pengisian daya kamu harus mengaktifkan aplikasinya terlebih dahulu.

4. Fast Charger - Battery Saver Master

Lanjut ke aplikasi nomor 4, Fast Charger - Battery Saver Master. Selain menawarkan fitur fast charging supaya pengisian daya baterai lebih cepat, aplikasi satu ini juga menawarkan fitur yang akan membuat CPU kamu lebih adem saat digunakan.

5. Fast Battery Charger - Battery Master Junk Cleaner

Dan ini merupakan aplikasi android fast charging yang panduanajib rekomendasikan untuk kalian. Aplikasi yang satu ini akan bekerja dengan cara menghapus berbagai aplikasi yang sedang berjalan dan tidak kita butuhkan untuk mempercepat proses pengecasan ponsel kamu. Aplikasi ini juga akan secara otomatis menghapus cache dan membersihkan RAM kamu lho ketika diaktifkan!

Dan demikianlah 5 aplikasi android untuk mengisi daya baterai lebih cepat. Semoga bermanfaat ya guys.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar