Skip to main content

Tempat Pinjam Uang Secara Online yang Lansung Cair Tanpa Ribet

Pinjam uang online - Tidak akan bisa dipungkiri bahwa kita sebagai manusia pasti suatu saat cepat atau lambat akan mempunyai keinginan untuk membuka sebuah usaha yang menghasilkan uang pastinya. Jika ada yang berkata uang tidak dibawa mati, maka perkataan yang cocok untuk menjawab kata-kata itu sekarang ini adalah "tapi tidak ada uang rasanya mau mati" setuju? Uang memang bukan segalanya, namun ingat hampir segalanya butuh uang. Nah ada kalanya dimana saat kita benar-benar membituhkan uang entah itu untuk membuka usaha atau untuk menutup biaya kebutuhan rumah tangga, kita bingung harus mendapatkan uang dari mana. Sedangkan gajihan masih bulan depan, tapi sekatang benar-benar sedang butuh uang.

Nah sekedar pemberitahuan saja, bahwa saat ini sudah masuk jamannya perkembangan teknologi yang sangat pesat melejit. Sekarang ini sudah banyak tempat yang memungkinkan kita untuk meminjam uang secara online. Benar-benar canggih ya bos, cari dana pinjaman saja sekarang sudah bisa dilakukan melalui internet.


Dimana bisa mendapatkan pinjaman uang secara online mas?

Tempat Pinjaman Dana Online


Nah untuk Anda yang masih belum tau tempat pinjam dana online yang aman, berikut ini adalah bebetapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Internet untuk melakukan pinjaman uang secara online melalui internet.

1. Tunaiku

Di urutan pertama ada tunaiku, disini adalah tempat pinjaman online yang bisa dibilang tanpa harus memerlukan jaminan. Utuk meminjam dana disini Anda hanya perlu mempersiapkan KTP.

Pinjaman yang di sediakan oleh Tunaiku ini mulai dari mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan periode hingga 20 bulan. Suku bunga pinjamannya, hanya 3-6 persen flat saja.

Dan bagusnya disini adalah tidak adanya biaya tambahan lagi jika Anda ingin mempercepat penulasan pinjaman Anda terhadap Tunaiku.

Jika persyaratan yang diajukan untuk meminjam dana di Tunaiku sudah lengkap dan dikirim, maka dana Anda akan cair dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari ke rekening Anda.

Namun yang sangat disayangkan adalah, Tunaiku saat ini hanya mendukung untuk wilayah Jabodetabek, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo saja. Ini artinya, jika Anda yang berada di luar area tadi tidak bisa mengakses pinjaman Tunaiku.

2. Klik Acc

Klik Acc merupakan marketplace, yakni khusus mereka yang mencari dan memberi pinjaman. Misalnya, Bukalapak dan Tokopedia. Hanya saja, yang menjadi fokus di sini adalah pinjaman online. 

Total pinjaman yang dapat diajukan di klik acc ini adalah sebesar 100 juta Rupiah. Untuk lama proses pencariannya sekitar kurang lebih 7 hari. Namun jika Anda bisa melengkapi semua persyaratan pinjaman di klik acc ini, kemungkinan dana pinjaman Anda dapat cair lebih cepat.

Adapun persyaratannya adalah, berusia 21-65 tahun, menyertakan alamat e-mail dengan dokumen salinan KTP, slip gaji/bukti penghasilan dan foto diri Anda.

Nah jika dana sudah cair pastikan Anda menggunakannya dengan sebaik mungkin. Contohnya membuka usaha mikro atau menengah.

Untuk saat ini hanya hanya tempat diatas yang dapat saya tuliskan di blog saya ini. Jika kedepannya memang ada tempat pinjam dana online yang rekomended akan saya update dipostingan ini.

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca sekalian, dan salam hangat dari saya admin panduanajib.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar