Skip to main content

Pengalaman Cara Cepat Diterima Adsense Hanya dalam Hitungan Jam

Kali ini saya akan sedikit berbagai pengalaman saya seputar adsense yakni sebuah pengalaman diterima Google Adsense hanya dalam hitungan jam saja. Saya sendiri sebenarnya juga tidak pernah menduga jika saya akan mendapatkan akun Google Adsense secepat itu. Sebab banyak sekali teman-teman blogger yang mengeluh tentang betapa sulitnya mendapatkan akun Google Adsense. Namun saya benar-benar bersyukur karena akhirnya saya bisa mendapatkan akun Google Adsense dengan tada kutip cukup mudah.

Untuk itulah disini saya ingin sedikit membagikan pengalaman saya kepada sahabat-sahabat semuanya yang hingga saat ini belum juga di terima oleh Google Adsense. Ingat, disini saya tidak menjanjikan trik diterima adsense dengan cepat! Namun saya hanya akan membagikan pengalaman saya, siapa tau bisa juga untuk sobat jadikan panduan.


Jika sudah berbicara tengang blogger, pastinya nama Google Adsense bukanlah sebuah nama yang asing lagi ditelinga kita ya. Terlebih jika sobat memang niat menjadi blog sobat sebagai sumber pendapatan tambahan.

Tidak sedikit yang mengeluhkan betapa sulitnya diterima menjadi mitra Adsense di grup yang mebahas tentang Blogger di Indonesia. Oleh sebab hal itulah saya yang hanya seorang newbie di dunia blogger ini memberanikan diri untuk berbagai pengalaman diterima adsense.

Banyak yang berkata, NO SS = HOAX bro. Nah dibawah ini saya berikan sebuah bukti screenshoot jika memang saya diterima oleh Adsense dalam hitungan jam saja ya sobat.


Email diatas bukti diterima adsense dalam beberapa jam saja. Silahkan sobat perhatikan waktu email masuk di bagian kanan.

Sudah ada bukti jangan dibilang hoax ya bosku hehe. Ini bukan niat untuk pamer atau untuk menggurui sobat, namun disini saya akan berbagai pengalaman saya kepada sobat-sobat semuanya.

Pengalaman Diterima Adsense dengan Cepat


Jika menurut pengalaman saya, kemungkinan besar ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi mengapa saya bisa diterima Adsense dengan cepat, hanya dalam hitungan jam saja sudah dapat email full approve.

Berikut adalah beberapa faktor menurut saya:

1. Domain TLD yang Berbayar


Sebelumnya saya pernah mendaftarkan blog saya ini, panduanajib.blogspot.com ke google adsense. Jumlah artikel saat itu sudah cukup lumayan, pengunjung juga bisa dikatakan cukup lah. Namun beberapa kali saya mengajukan permohonan pendaftaran, beberapa kali itu pula saya ditolak mentah-mentah.

Tidak jera sampai disitu, saya terus mencari cara, mengumpulkan berbagai informasi dari tutorial daftar adsense supaya cepat diterima di berbagai blog. Kemudian saya mengajuan pendaftaran kembali, apa yang terjadi? Masih tetap ditolak.

Namun waktu itu ada satu tutorial yang mengatakan bahwa menggunakan domain TLD akan memberikan kemungkinan besar untuk diterima Adsense.

Ya akhirnya saya mencoba cara itu, saya membuat sebuah blog baru dengan domail TLD. Namun saya memutuskan untuk mengambil domain tld gratisan dari freenom. Setelah semua setting domain selesai, domain tld gratis dari freenom berhasil terpasang di blog saya. Kembali saya mengajukan pendaftaran Adsense.

Dan apa yang terjadi? Yes, saya tetap ditolak.

Sampai suatu hari saya memutuskan untuk membeli sebuah domain TLD di salah satu tempat pembelian domain di Indonesia. Saya mengambil domain TLD (dot net) waktu itu.

Kemudian saya kembali membuat sebuah blog baru dengan tema teknologi, dan saya pasangkan sebuah domain TLD (dot net) tadi.

Saya mulai membuat artikel di blog baru saya. Dan ketika blog saya baru saja mendapatkan 16 artikel rasa penasaran saya untuk mendaftar Adsense kembali muncul.

Tanpa pikir panjang lagi, tanpa menghiraukan visitor saat itu karena blog saya masih terbilang baru (berumur kurang lebih 3 minggu) dengan jumlah artikel 16 biji. Saya daftarkan blog saya, dan alhasil setelah beberapa jam surat cinta dari adsense muncul. Menyatakan bahwa blog saya diterima sepenuhnya.


2. Template Responsive (Premium)


Nah yang satu ini menurut saya juga tidak kalah penting yang harus dijadikan pertimbangan sebelum daftar adsense supaya bisa diterima Adsense.

Sebab Google sendiri mengisyaratkan bahwa pihaknya lebih mengutamakan blog yang mengedepankan kenyamanan seorang pengunjung.

Dan template blog adalah salah satu cara untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Dengan pengunjung merasa nyaman, setidaknya kita sudah mengikuti instruksi dari google itu sendiri. Dan ini akan membuat peluang lebih supaya diterima Adsense.

Template yang saya gunakan saat diterima Adsense adalah sebuah template dari kompiajaib.com yang bernama Kompi Flexible Non AMP.

3. Umur Blog Tidak Menjadi Patokan


Untuk Anda yang sering mencari sebuah cara supaya diterima adsense pastinya Anda pernah menemukan sebuah blog yang mengatakan bahwa minimal umur blog untuk daftar Adsense adalah 3 bulan.

Saya tidak menyalahkan pendapat tersebut, namun bukan berarti saya juga membenarkan pendapat tersebut. Mungkin maksud beliau mengharuskan umur blog minimal 3 bulan adalah supaya blog memang benar-benar sudah matang dari segi desain, artikel, dan juga pengunjung.

Namun jika melihat dari pengalaman saya, blog saya baru berumur sekitar 3 minggu dengan jumlah artikel sebanyak 16 biji dan pengunjung paling banyak adalah 20 orang perhari, masih bisa diterima Adsense.

So, umur blog, jumlah artikel, visitor, bukanlah sebuah patokan untuk blog diterima Adsense.

Jika memang tujuannya adalah mendapatkan uang dari blog melalui Adsense, pengunjung memang yang utama. Sebab, tanpa pengunjung tidak akan ada penghasilan yang masuk.

Namun juka tujuannya hanyalah supaya diterima Adsense, pengunjung dan umur blog bukanlah faktor penentuan diterima atau tidaknya oleh adsense.

4. Artikel Bukan Copy Paste


Ini faktor cepat diterima adsense terakhir yang juga tak kalah penting menurut saya. Artikel original bukan copy paste akan memberikan peluang besar diterimanya suatu blog oleh Adsense.

Jika tidak bisa sepenuhnya original karena keterbatasan ide, Anda bisa melihat artikel orang lain sebagai referensi.

Ingat hanya sebagai referensi! Bukan untuk di copy paste. Sebab jika Anda copy paste besar kemungkinan blog Anda tidak akan diterima Adsense!

Tulis ulang dengan gaya dan bahasa sendiri supaya artikel terlihat lebih fresh. Jika ingin lebih baik, sertakan juga sumber blog yang menjadi referensi artikel Anda.

Nah itulah sedikitnya pengalaman saya diterima Adsense hanya dalam hitungan jam. Semoga bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar