Skip to main content

Paket Modal Jempol Telkomsel 5GB Rp10 tidak Sesuai

Sedikit menyampaikan keluh kesah saya tentang sms paket internet murah telkomsel yang saya dapatkan. Di sms mengatakan bahwa dengan Rp10 saya bisa mendapatkan kuota internet sebesar 5GB. Siapa yang tidak senang mendapatkan sms promo seperti itu, saya rasa setiap orang pasti akan berbunga-bunga hatinya. Terlebih mereka yang suka menjelajah Internet seperti saya.

Berbicara tentang telkomsel pastinya Anda pun tau bahwa operator selular yang satu ini merupakan operator terluas jangkauan jaringannya di Indonesia. Bahkan di desa-desa terpencilpun telkomsel tetap menjadi unggulan.


Namun yang banyak menjadi keluhan pengguna adalah harga paket-paket yang ditawarkan cukup mahal untuk kalangan kebawah seperti saya. Nah mendapatkan sms promo yang super murah dari telkomsel tentunya saya akan membuat senang para pelanggannya.

Saya mendapatkan sms promo paket internet murah telkomsel dari 5111 yang isinya seperti gambar dibawah ini.


Tanpa pikir panjang setelah saya membaca sms tersebut langsung saya jawab OK. Namun ternyata yang saya dapatkan tidaklah sesuai dengan sms yang saya terima.

Dimana setelah saya jawab OK, saya hanya mendapatkan paket Internet sebesar 500mb saja.

Saya sendiri tetap mensyukuri dengan harga Rp10 bisa mendapatkan kuota internet sebesar 500mb. Namun yang mengganjal di hati saya saat ini adalah, mengapa yang saya dapat tidak sesuai dengan isi sms yang dutawarkan.

Disini saya tidak ada niatan sama sekali untuk niat menjelekkan. Saya hanya menyampaikan keluhan sebagai pelanggan Telkomsel yang tidak hanya 1-2 tahun saja. Melainkan sudah bertahun-tahun lamanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->