Begini Cara Cepat Daftar Akun Facebook tanpa Email Asli

Seperti yang kita tau bahwa sosial media terbesar saat ini adalah facebook. Bahkan karena perkembangannya yang semakin hari semakin pesat banyak orang yang menggunakan facebook ini untuk kepentingan seperti jualan online misalnya. Dan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa saat ini satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun facebook saja. Atau istilahnya adalah akun dummy yang digunakan untuk sekedar iseng-iseng atau bahan percobaan.

Jika Anda ingin membuat banyak akun facebook tentunya Anda membutuhkan banyak akun email dan juga nomor telepon bukan? Biasanya hal ini lah yang akan membuat kita merasa malas. Harus membuat lagi akun email yang vilid.

Cara Cepat Daftar Akun Facebook tanpa Email Asli

Namun tenang saja, karena disini panduanajib akan membagikan sebuah cara cepat membuat akun facebook tanpa email dan nomor telepon asli. Ya Anda tidak salah membaca dan ini bukan hanya sebuah wacana yang kosong tanpa adanya pembuktian.

Untuk itu silahkan Anda simak baik-baik artikel yang akan saya berikan dibawah nanti ya.

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telepon Asli

Kita masuk ke inti dari pembahasan kita kali ini. Disini kita tetap membutuhkan yang namanya email. Namun email yang akan kita buat ini hanyalah bersifat sementara yang hanya aktif selama 10 menit saja.

Penasaran? Yuk simak.

1. Silahkan Anda buka situs layanan email sementara, disini kita akan menggunakan Email 10 Menit di https://10minutemail.net . Maka Anda akan langsung mendapatkan email sementara yang akan aktif selama 10 menit, lihat gambar dibawah contoh emailnya.


2. Setelah itu silahkan masuk ke facebook versi tampilan sederhana yakni https://mbasic.facebook.com Kemudian klik tombol Buat Akun Baru.


3. Silahkan isikan data akun sesuai dengan keinginan Anda. Untuk alamat email silahkan isikan alamat email yang Anda dapat dari sutus email sementara di atas tadi. Setelah di isi silahkan klik tombol DAFTAR.


4. Kemudian Anda akan di minta untuk memasukan kode konfirmasi yang dikirim melalui email.

5. Silahkan buka halaman email 10 menit tadi, dan cek bagian kotak masuk atau scroll kenabawah, akan terlihat email dari facebook yang berisi kode konfirmasi.


6. Silahkan masukkanlah kode konfirmasi tadi dan klik KONFIRMASI.

7. Selamat akun facebook Anda sudah jadi.


Klik saja selanjutnya dan ikuti semua prosedur seperti melengkapi profil, mencari teman dan lain-lain.

Mudah banget kan bos? Dengan begini Anda bisa menernak tuh akan facebook sebanyak-banyaknya bos.