Skip to main content

Begini Cara Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends Android

Mobile Legends adalah salah satu game paling banyak diminati oleh kalangan pencinta game hampir di seluruh dunia. Ya, katakanlah game ML garapan Moonton ini telah berhasil menyusul bahkan mengalahkan game-game yang lebih dulu populer di kalangan pecinta game. Tidak salah memang jika game yang satu ini mendapatkan banyak penggemar yang sangat banyak seperti sekarang ini.

Grafik yang menarik serta permainan yang sangat seru bisa 5vs5 dan juga bisa dimainkan bersama teman atau kerabat menbuat game Mobile Legends semakin banyak diminati dan sukai banyak orang.


Tidak hanya itu, banyak fitur yang juga saya rasa sangat keren untuk game yang bisa dimainkan di smartphone. Diantaranya adalah fitur chat, chat suara, dan juga fitur live streaming yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Dengan melakukan live streaming di mobile legends bang bang kita sebagai player bisa mendapatkan lebih banyak reward. Bahkan kita juga bisa mendapatkan Diamond gratis dari user lain yang menonton live streaming kita dan suka dengan permainkan yang kita.

Baiklah langsung saja kita masuk ke step by step cara melakukan live streaming ini.

Cara Live Streaming di Mobile Legends Android


1. Silahkan buka game ml sobat dan masuk ke akun mobile legends sobat terlebih dahulu

2. Jika sudah masuk, silahkan sobat klik profil sobat yang berada di pojok kanan atas


3. Setelah itu silahkan sobat klik menu Streamer's Info Cards. Perhatikan gambar dibawah.


4. Langkah terakhir, silahkan sobat klik menu Live Stream yang ada dipojok kanan bawah dari Off menjadi On.


5. Selesai

Dengan melakukan cara yang saya berikan diatas, maka sudah mengetahui cara mengaktifkan fitur live streaming di mobile legends. Dan kini sobat sudah dapat melakukan live streaming dan daftar teman-teman sobat dalam game mobile legends dapat melihat sobat saat bermain game mobile legends.


Nah jika sobat tidak ingin orang lain melihat sobat sedang bermain mobile legends ini. Silahkan sobat off kan kembali fitur live streamnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->