Skip to main content

Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Salah Kirim

Hapus Pesan Salah Kamar di WhatsApp - WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang saat ini sangat banyak digunakan selain BBM khususnya di Indonesia. Aplikasi yang satu ini sepertinya sangat mementingkan para penggunanya dengan menghadirkan berbagai fitur menarik dan sangat memanjakan para usernya.

Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Salah Kirim

Dan salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu akhirnya kini dapat di nikmati oleh para pengguna whatsapp di Indonesia. Ya fitur tersebut adalah fitur hapus pesan salah kamar atau telanjur terkirim ke teman atau grup percakapan.

Seperti dilansir oleh Kompas Tekno, fitur bernama "Deleting message for everyone" itu bisa dipakai pengguna WhatsApp Android dan iOS pada Selasa (31/10/2017) petang.

Sedangkan untuk pengguna yang ingin menggunakan pengguna wajib menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru yakni WhatsApp versi 2.17.71 di Apple iOS dan versi 2.17.400 di Android.

Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

Nah mungkin diantara sobat ada yang bertanya-tanya nih. Bagaimana si sebenarnya menggunakan fitur WhatsApp terbaru ini

Caranya sangat mudah kok sobat. Untuk menggukan fitur ini sobat hanya perlu menyentuh dan tahan pesan yang ingin dihapus, kemudian tunggu hingga muncul menu, lalu silahkan sobat memilih opsi delete atau lambang tong sampah. Berikutnya, akan keluar pilihan delete for me atau delete for everyone.

Jika ingin menghapus pesan itu dari kolom percakapan lawan bicara, pengguna cukup memilih delete for everyone dan pesan yang terkirim itu pun akan dihapus.

Sebagai gantinya, pengguna akan melihat keterangan bertuliskan this message was deleted sehingga lawan chatting sobat tidak lagi bisa dilihat isinya.

Tapi, ada tapinya nih sobat. Tapinya adalah, pesan hanya bisa dihapus dalam kurun waktu maksimal 7 menit setelah dikirimkan ke lawan bicara atau ke dalam grup percakapan.

Nah itulah sobat sedikit ulasan yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Somoga dapat memberikan manfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->