Skip to main content

Cara Cek Kurs Dollar Western Union

Cara cek kurs Dollar Western Union hari ini - Halo sahabat panduanajib, bagaimana ni kabar sobat-sobat semuanya? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya sobat, amin. Nah pastinya jika sobat sedang membaca artikel ini sudah tau dong ya apa itu Western Union? Jika belum paham tentang Western Union baiklah akan saya sedikit berikan penjelasan singkat untuk sobat-sobat semuanya.

Western Union adalah erusahan multinasional yang bergerak di bidang jasa pengiriman uang untuk seluruh dunia maupun lokal, yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado, Amerika Serikat. Bagaimana sobat sudah cukup jelas bukan? Baiklah mari kita lanjutkan inti dari pada artikel kita kali ini.

Cara Cek Kurs Dollar Western Union

Western Union sendiri cukup banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki jangkauan yang cukup luas, keamaan serta kemudahan bertransaksi yang akan membuat peminat Western Union semakin bertambah di seluruh dunia.

Western Union juga terletak hampir di seluruh kota disetiap Negara. Jika di Indonesia kita bisa menemukan layanan Western Union di Kantor Pos, Indomaret, dan juga beberpa bank yang bekerja sama dengan Western Union itu sendiri.

Layanan Western Union ini biasa digunakan oleh seseorang yang bekerja di luar Negri dan ingin melakukan pengiriman uang ke Negara asalnya. Tidak sedikit juga yang menggunakan layanan Western Union ini untuk mengambil gaji dari perusahaan periklanan seperti Google Adsense.

Untuk nilai dollar di Western Union sendiri bisa saja berubah setiap saat. Nah untuk itulah sangat disarankan untuk Anda yang ingin melakukan transaksi menggunakan Western Union ini untuk melakukan cek kurs terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Dan untuk itulah pada kesempatan kali ini PanduanAjib akan membagikan sebuah tutorial cara cek kurs dollar Western Union paling mudah kepada sobat-sobat semuanya.

Cara Cek Kurs Dollar Western Union Hari Ini dengan Mudah


1. Silahkan Anda mengunjungi situs Western Union


2. Silahkan masukan jumlah dollar yang akan di rupiahkan di kolom USD sebelah kiri ( Jangan lupa untuk mengubah kolom sebelah kanan ke mata uang Indonesia atau IDR

Perhatikan gambar di atas, kita sudah bisa mengetahui bahwa nilai dollar saat artikel ini dibuat adalah Rp. 13,454.00 per 1 USD nya.

Namun jika Anda ingin melakukan cek jumlah dollar keseluruhan yang anda punya, Anda bisa memasukan jumlah ke kolom USD kemudian klik Calculate

Dan Anda akan melihat hasil seperti dibawah ini

Bagaimana sudah cukup jelas bukan? Ya saya rasa cukup jelas lah ya Cara Cek Kurs Dollar Western Union ini. Karena caranya sendiri terbilang sangat mudah kok.

Baca Juga:

Baiklah itu saja artikel yang dapat saya berikan hari ini. Semoga memberikan manfaat untuk kita semua. Salam PanduanAjib.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar