Skip to main content

Situs Kliksaya.com Tidak Bisa di Buka atau di Akses Lagi

Kliksaya.com Tutup? - Kabar tak sedap datang dari salah satu situs periklanan dalam Negri kita yaitu kliksaya.com. Saya rasa sebagai seorang blogger tidak sedikit yang telah mengenal program publiser iklan yang telah di dirikan oleh kliksaya ini. Namun kabar yang tak sedap untuk para publiser iklan kliksaya.com bahwasanya kini situs kliksaya.com sudah tidak dapat diakses kembali.

Situs Kliksaya.com Tidak Bisa di Buka atau di Akses Lagi

Berbagai pertanyaan bermunculan mengapa situs ini tiba-tiba tidak dapat diakses kembali? Apakah memang sudah memutuskan untuk tutup usia atau memang sedang mengalami kendala eror yang membuat situs tidak dapat diakses.

Seperti yang kita, situs kliksaya ini sendiri sudah berdiri cukup lama kurang lebih 3 tahun dan sekaligus menjadi alternatif adsense yang cukup banyak digandrungi oleh publiser khususnya di Indonesia.

Saya sendiri dulu juga pernah ikut bergabung ke program publiser di kliksaya.com sebelum akhirnya saya mendapatkan sebuah akun adsense.

Selama saya bergabung di kliksaya, saya cukup merasa puas dengan sistem kerja sama yang terjalin.

Situs kliksaya.com mulai tidak dapat dibuka atau diakses kembali pada pertengahan bulan November tahun lalu.

Jujur saya sendiri baru mengetahui bahwa situs klik saya ini sudah tidak dapat diakses kembali. Karena memang saya sendiri bisa dikatakan sudah sangat lama tidak membuka kembali situs kliksaya.

Seperti informasi yang saya dapatkan dari blog Harsindo.com bahwa Kliksaya.com, Pub.kliksaya.com, Blogsaya.com semua tidak bisa di buka (Server Not Found).

Jika kita ketikan pencarian di Google dengan kata kunci kliksaya.com, maka kita akan mendapatkan hasil pencarian seperti berikut:


Seperti yang terlihat pada gambar diatas, bahwa penjelasan untuk hasil situs kliksaya.com tersedia lagi. Kemungkinan besar memang situs kliksaya.com tutup.

Buntut panjang peristiwa ini, banyak pihak merasa telah dirugikan oleh KLIKSAYA. Ada yang menuding KLIKSAYA SCAM, PENIPU, GULUNG TIKAR, BANGKRUT, MELARIKAN DIRI DARI TANGGUNG JAWAB, dan lain-lain.

Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan kliksaya.com yang selama ini sudah menjadi kepercayaan para publiser khususnya di Indonesia tiba-tiba menutup situsnya begitu saja tanpa sebab.

Semoga saja akan ada jawaban pasti dari pengelola situs kliksaya.com mengenai masalah ini. Dan semoga akan ada pengganti dari situs ini serta tidak akan terjadi lagi masalah yang serupa yang terang saja akan membuat para publiser geram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->