Skip to main content

Program Survey Online Dibayar Dengan Komisi Menjanjikan

Survey Online Dibayar, adalah sebuah program Bisnis Online tanpa modal yang banyak sekali digandrungi oleh pengguna internet di jagat maya. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini semakin banyak pula peluang terbuka untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Bahkan hanya dengan mengisi survey yang ada di beberapa web kita bisa mendapatkan imbalan berupa uang. Kurang enak apa coba? Ngisi survey aja dibayar, hitung-hitung bisa untuk nimpalin modal beli paketan data lah ya. Nah untuk Anda yang ingin mencoba untuk ikut mendapatkan uang melalui survey online, Anda dapat mencoba di ipanelonline. Sekarang ini jamannya benar-benar sudah semakin maju dan modern, khususnya Internet. Dimana dengan internet kita bisa mendapatkan uang untuk tambahan biaya sehari-hari. Ada banyak ragam bisnis online yang dapat kita jalani tanpa harus keterikatan dengan waktu serta dapat dijalankan dimana saja Anda mau. Sambil tiduran oke, sambil duduk oke, sambil ngobrol oke, dan sambil-sambil yang lainnya hehe.

Survey Online Dibayar Dengan Komisi Menjanjikan

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan mengikuti program survey online di website-website yang telah menyediakan. Nah salah satu website penyedia survery online yang membayar mahal adalah ipanelonline ini. Ipanelonline sendiri adalah sebuah perusahaan survey yang menyediakan jasa survery terhadap perusahaan lain dengan sistem online. Mereka membutuhkan member untuk bekerja sama dalam melakukan survey secara online terhadap prusahaan klien. Siapa membernya? Ya kita-kita ini yang mendaftar disana, jadi jika kita telah menjadi member disana kita akan disediakan survey yang harus kita isi secara online, kemudian setiap kita menyelesaikan survey maka kita akan mendapagkan poin. Nah poin ini lah yang harus kita kumpulkan untuk kemudian kita tukarjan menjadi uang nyata. Nah saya harap sampai disini sudah sedikit lebih paham ya.

Apa Itu Ipanelonline?

Seperti yang sudah kita singgung sedikit diatas, mereka adalah perusahan survery online yang akan melakukan survery terhadap perusahaan lain dengan kita sebagai membernya. Nah tugas kita sebagai memberi disana adalah untuk bekerja sama dalam mengisi survey-survey yang telah diberikan. Setelah survey selesai kita isi maka kita akan mendapatkan poin yang kemudian dapat kita tukarkan dengan uang nyata.

Basisnya sendiri awalnya berada di Negri China yang kemudian mulai bermunculan beberapa cabang di beberapa Negara. Perusahan ini akan merekrut banyak member untuk mengisi survery-survey yang telah disediakan perusahan besar lainnya.

Oleh sebab itulah ipanelonline ini dikategorikan sebagai salah satu situs situs PTS atau Paid to Survey. Dari berbagai sumber mengatakan bahwa situs ini di klaim sebagai situs PTS tertua saat ini. Sebagai member yang ingin mendaftar disana tidak akan dikenakan biaya apapun.

Apakah Ipanelonline scam?

Sebagai situs PTS yang berbasis online sering kali dianggau scam atau tidak membayar karena memang basisnya yang tidak terlihat.

Ditambah lagi sudah banyak situs serupa yang hanya memanfaatkan membernya kemudian situs tersebut tidak membayar saat member sudah memenuhi poin minimum.

Namun untuk ipanelonline ini Anda tidak perlu lagi untuk ragu atau takut kalau sifus ini scam atau tidak membayar. Karena situs ini sudah memiliki cabang besar di Negara-Negara besar seperti Jepang, Taiwan, Singapore, Korea, India, Malaysia, Thailand, hingga di Indonesia sendiri, dan masih banyak lagi. Sehingga dengan banyaknya cabang ini setidaknya akan membuat kita yakin bahwa situs ini benar serius dalam memperhatikan membernya.

Cara Kerja Ipanelonline

Untuk cara kerjanya sendiri tidak jaub berbeda dengan situs-situs PTS lainnya. Yaitu dengan cara mengerjakan survey yang ada kemudian kita akan diberikan poin. Poin ini nanti lah yang harus kita kumpulkan kemudian kita tukarkan menjadi uang nyata.

Poin setiap surveynya pun berbeda-beda, dari 400 hingga 10000 poin dari masing-masing survey. Semakin banyak kita mengerjakan survey maka akan semakin banyak pula poin yang akan kita dapatkan untuk ditukarkan uang.

Selain dari mengisi survey untuk mendapatkan poin, kita sebagai member juga dapat merekrut member baru untuk bergabung sehingga kita akan mendapatkan komisi tambahan.

Metode Pembayaran

Nah untuk metode pembayarannya sendiri situs yang satu ini menggunakan Paypal. Sehingga anda harus membuat akun paypal terlebih dahulu untuk menerima pembayarannya. Dari paypal nantilah baru bisa kita transfer ke rekening bank pribadi kita masing-masing.

Untuk nilai tukar poin yang dapat kita tukarkan menjadi uang adalah sebagai berikut:

  • 5000 poin  = Rp. 50.000
  • 10000 poin = Rp. 100.000
  • 15000 poin = Rp. 150.000
  • 20000 poin = Rp. 200.000
  • 25000 poin = Rp. 250.000
  • Dan seterusnya
Saya rasa cukup sampai disini penjelasan serta artikel yang dapat saya berikan kali ini. Semoga informasi tentang bisnis online menjanjikan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar