Skip to main content

Cara Nelpon Gratis Semua Operator di Android

Nelpon Gratis Semua Operator di Android - Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah trik atau cara nelpon gratis di android ke sekua operator tanpa pulsa. Saya rasa pembahasan kita kali ini sangat menarik, karena siapa si yang nggak mau dikasih yang gratis-grtais di Dunia ini? Apa lagi grtaisannya begitu menarik. Dan yang lebih menariknya adalah, cara yang akan saya bagikan kali ini bukan hanya sekedar cara nelpon gratis saja melainkan cara nelpon dan sms gratis semua operator tanpa pulsa. Nah lo, mantep nggak tu sobat?

Telpon ataupun sms sendiri digunakan untuk saling menjalin komunikasi baik dengan keluarga atau kerabat yang jauh dari tempat kita tinggal. Sehingga dengan adanya jaringan telepon ini dapat memudahkan kita untuk saling memberikan kabar satu sama lain dari jarak jauh. Nah pada umumnya pula untuk melakukan panggilan telepon dan sms kita membutuhkan yang namanya pulsa.

Adapun cara lain supaya tidak menggunakan pulsa adalah menggunakan aplikasi-aplikasi chatting yang berbasis menggunakan jaringan Internet seperti WA, BBM dan lain-lain. Namun apakah keluarga Anda sudah pasti memiliki perangkat genggam yang mendukung aplikasi-aplikasi tersebut?

Untuk itulah disini saya sediakan cara nelpon gratis semua operator tanpa harus sama-sama menggunakan smartphone antara Anda dan mereka yang akan Anda hubungi. Namun disini tetap saja, walaupun yang akan Anda telepon tidak harus menggunakan android tapi Anda sebagai penelpon, harus menggunakan perangkat smartphone Android supaya bisa melakukan cara ini.

Trik Nelpon Tanpa Pulsa

Untuk melakukan cara ini, seperti yang sudah saya katakan diatas, Anda harus memilili perangkat smartphone yang bisa digunakan untuk menginstall aplikasi nelpon gratis via internet. Karena walaupun tanpa menggunakan pulsa, namun cara ini harus dilakukan dengan cara menggunakan sambungan Internet.

Baiklah langsung saja ikuti cara-cara berikut ini:

1. Silahkan Anda install terlebih dahulu aplikasi bernama TalkU Free Call, berikut tampilannya di Play Store


2. Setelah itu silahkan buka aplikasinya

3. Klik pada bagian menu more


4. Perhatikan Account Balance


Nah Credits itulah yang akan kalian gunakan untuk melakukan telepon dan sms. Jadi credits itu bisa kita ibaratkan sebagai pulsa. Jika Credits habis maka kalian tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan panggilan maupun sms. Namun tenang saja, karena kalian bisa mendapatkan Credits gratis pada bagian menu Get Free Credits.

Nah untuk melakukan Telpon ataupun SMS silahkan Anda klik pada bagian menu Call untuk telepon atau Message untuk melakukan SMS.

Jika kurang jelas silahkan Anda perhatikan video berikut ini:

Video Youtube Sugeng Siswanto


Nah bagaimana sobat? Sangat mudah bukan cara nelpon gratis all operator di android ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk sobat-sobat semuanya. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar