Skip to main content

Cara Supaya Gigi Putih Hanya Dalam Waktu 20 Menit Saja

Gigi putih dalam 20 menit saja siapa yang tidak menginginkannya? Saya rasa setiap manusia di bumi ini mempunyai sebuah keinginan memiliki penampilan yang memukai tak terkecuali gigi yang putih. Karena pada dasarnya memiliki gigi yang putih bersih akan memberikan kita sebuah tingkat kepercayaan diri yang semakin tinggi.

Cara Supaya Gigi Putih Hanya Dalam Waktu 20 Menit Saja

Ngomong-ngomong masalah gigi putih, mungkin Anda pernah mendengar sebuah tren perawatan gigi seperti veneer dan bleaching. Memang perawatan gigi seperti itu dapat memberikan hasil yang maksimal untuk membuat gigi tampak putih dan bersih. Namun yang menjadi kendala disini adalah, perawatan gigi seperti veneer dan bleaching ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi.

Untuk orang dengan banyak uang mungkin harga perawatan gigi tersebut tidak terasa berat. Namun bagaimana untuk kita yang hanya memiliki modal pas-pasan untuk melakukan perawatan gigi?

Nah sebelum kita membahas lebih dalam tentang artikel ini biarkan saya memberikan sedikit penjelasan tentang apa yang sudah daya baca mengenai dampak dari perawatan gigi seperti veneer dan bleaching ini.

Perawatan gigi veneer dan bleaching ini selain harganya yang mahal ternyata juga ada dampak buruknya untuk gigi kita seperti pengikisan pada gigi.

Pada proses perawatan gigi bleaching ada suatu bahawan yang bernama peroxide. Bahan ini cenderung merusak lapisan enamel gigi.

Seperti yang dilansir oleh liputan6.com, kata David Goddard, selaku perwakilan metode pemutihan gigi bleaching, Mkali Smile, dalam Konferensi Pers PT. Pearly White Indonesia (PWI) Peluncuran Pemutih Gigi Ekspres MKALI Smile, di Hotel Double Tree by Hilton, Selasa (23/5/2017).

David sendiri mengatakan bahwa sebenarnya ada sebuah cara untuk membuat gigi tampak putih alami tanpa adanya efek samping. Cara ini disebut Mkali Smile.

Mkali Smile sendiri diklaim sebagai sistem perawatan gigi yang tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan dapat memutihkan gigi Anda hanya dalam waktu 20 menit saja. Perawatan gigi jenis Mkali Smile ini sepenuhnya bersifat kosmetik yang dapat mengembalikan warna gigi yang putih alami.

Cara penggunannya sendiri dimulai dengan cara menyikat gigi dengan sebuah pasta gigi yang khusus disedikan. Kemudian Anda akan disuruh untuk menggigit sebuah gel yang yang memberikan sebuah sensasi dingin. Dan langkah terakhir adalah gigi Anda akan disinari dalam waktu 20 menit yang akan langsung memberikan dampak kepada gigi Anda menjadi putih alami dalam waktu yang sangat singkat.

Nah untuk kalian yang masih bingung dengan apa itu Mkali Smile silahkan kalian googling aja secara langsung. Karena disitu sudah banyak penjelasannya.

Itulah sedikit artikel tentang Cara Supaya Gigi Putih Hanya Dalam Waktu 20 Menit Saja dari Panduanajib, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar