Skip to main content

Cara Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Tendangan Salto Winning Eleven - Tidak sedikit oranf yang bingung dengan bagaimana cara melakukan tendangan salto di game WE PS2 ini. Walaupun sebenarnya mereka sudah sering bermain game ps2 yang satu ini, namun saya rasa masih banyak yang belum mengetahui trik melakukan tendangan salto ini.

Tak hanya di game saja, tendangan salto ini memang sangat menawan dalam permainan sepakbola. Apa lagi jika tendangan salto yang diluncurkan berhasil dengan sempurna. Selain puas, tendangan ini juga memiliki nilai tersendiri baik bagi pemain maupun penontonnya.

Mungkin kalian pernah melihat betapa kerennya Ronaldo, Messi dan pemain yang lainnya melakukan gol dengan tendangan salto. Sungguh keren bukan? Lalu bagaimana jika kita ingin mereka melakukan tendangan salto di winning ps2? Sangat bisa kok sobat, asalkan kalian mengerti dan paham dengan trik serta pas saat penerapannya.

Baiklah dalam artikel ini kita akan bersama-sama membongkar sebuah trik tendangan salto winning yang jarang diketahui oleh penggemar game ps2. Ingat dalam melakukan trik tendangan salto ini kalian harus benar-benar melakukan trik ini dengan tepat supaya berhasil 100% , tidak boleh terlambat maupun salah pencet.

Untuk melakukan tendangan salto ini kalian bisa memanfaatkan situasi seperti tendangan pojok maupun umpan crossing. Itu semua tergantung pasa situasi dan kesempatan kalian untuk melakukan trik tendangan salto ini. Namun selain itu tendangan salto ini juga akan lebih besar kemungkinan untuk berhasil jika pemain yang akan melakukan tendangan ini sudah dalam posisi siap dan juga mempunyai skill yang mumpuni.

Cara Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Oke kita masuk ketahap-tahapnya ya sobat.

Pastikan kalian mengumpan dengan cara tendangan pojok maupun umpan crossing. Saat melakukan tendangan pojok ini juga tidak asal, lakukan tendangan pojok dengan setengah BAR saja pada layar tampilan di televisi kalian.
Image: taktik-topeleven.blogspot.com
Nah saat kalian sudah melakukan umpan crossing dengan setengah BAR tadi silahkan tunggu waktu yang tepat. Setelah bola sudah mendekat dengan pemain lain segera tekan R1, hal ini supaya bola akan dikontrol terlebih dahulu.
Image: taktik-topeleven.blogspot.com
Sambil menahan bola silahkan kalian tekan bawah + kotak 2x. Dengan begitu pemain kalian akan secara otomatis melakukan tendangan salto yang siap menjadi gol indah dalam pertantandingan saat itu.

Penting: Cara diatas adalah melakukan tendangan salto dengan diawali umpan pojok atau tendangan pojok. Sedangan untuk melakukan tendangan salto dengan teknik umpan crossing silahkan kalian berikan umpan dengan cara menekan Bulet (O) 2x, kemudian tekan R1, dilanjutkan dengan menekan bawah + kotak 2x.

Oke setelah membaca artikel ini silahkan kalian coba langsung praktekan untuk melihat hasilnya. Itu saja artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2 yang dapat saya berikan untuk sobat-sobat semua. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar