Begini Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game - Panduanajib

Begini Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game

Beginilah cara setting ppsspp android supaya tidak lag saat bermain game
Cara Setting PPSSPP Android Supaya tidak Lag - Bermain game adalah suatu kegiatan seseorang yang berjutuan untuk mengusir jenuh yang mereka alamai saat ini. Namun ada juga beberapa orang yang memang serasa kurang lengkap jika hari-hari mereka di lalui tanpa memainkan sebuah game yang mereka suka. Selain itu saat ini memang sudah banyak sekali game-game gratis maupun berbayar yang sangat seru untuk mainkan dimanapun dan kapanpun melalui perangkan android yang kita miliki.

Untuk kalian yang memang pada dasarnya suka bermain game pasti sudah tidak asing lagi dengan game-game psp yang pada dasarnya memang memiliki keseruan tersendiri.

Nah kabar baiknya adalah,kini kita bisa bermain game psp seperti game Harvest Moon dan yang lain-lain menggunakan smartphone android yang kita miliki dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator ppsspp,ya saya rasa sobat semua sudah mengetahui hal ini.

Namun yang menjadi masalah untuk beberapa orang adalah,pada dasarnya game psp itu meniliki grafis yang bisa dikatakan bagus dengan ukuran size game yang juga lumayan. Nah pernah tidak si kalian merasakan kendala saat bermain game psp di android seperti,lag atau macet-macet gitu? Jika iya,Itu lah masalah yang akan kita pecahkan pada artikel kali ini.

Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game

Baiklah kita masuk saha ke inti dari pada pembahasan artikel kita kali ini.

#1 Silahkan kalian buka aplikasi ppsspp yang ada pada android kalian masing-masing

#2 Kemudian silahkan pilih menu setting,dan ikuti settingan-nya seperti gambar dibawah ini

Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game
Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game
Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game

Silahkan kalian samakan settingan pada aplikasi ppsspp kalian seperti gambar diatas dan silahkan rasakan perbedaannya.

Itulah sedikit tips tentang Cara Setting PPSSPP Android Supaya Tidak Lag Saat Bermain Game dari panduanajib kali ini,semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design