4 Tanda Nomor Whatsapp Kamu di Blokir Orang Lain

4 Tanda Nomor Whatsapp Kamu di Blokir Orang Lain - Halo sahabat panduanajib dimanapun kalian berada,bagaimana kabar kalian semua sahabat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang tanda bahawa nomor wa kamu telah di blokir oleh orang lain,bisa teman,gebetan,atau pacar.

Tanda Nomor Whatsapp Kamu di Blokir Orang Lain

Nah pernahkah kamu merasa aneh kepada kontak yang ada di wa kamu? Seperti tidak aktiv atau tidak ada aktivitas. Kemungkinan kamu telah di blokir oleh orang tersebut. Sakit memang rasanya di blokir diam diam,apa lagi kalo sama gebetan. Nah untuk kamu yang curiga apakah kamu di blokir atau tidak,ikuti tips tips berikut ini.

Tanda Nomor Whatsapp Kamu di Blokir Orang Lain

1. Cek Last Seen dan Status
Hal paling mudah yang pertama adalah dengan kalian cek Cek Last Seen dan Statusnya. Perhatikan kapan terakhir dia online di WA,Jika dirasa sudah lama waktu trakhir dia Online ada kemungkinan kuota dia habis dan ada kemungkinan juga kamu telah di blokir.

2. Silahkan Cek Foto Profilnya
Nah ini adalah hal paling mudah menurut saya. Silahkan menuju kontak dia yang ada di WA Anda,kemudian coba lihat foto profilnya. Tidak bisa? Berarti Anda di blokir.

3. Perhatikan Ceklis Biru Saat Kirim Pesan
Silahkan coba kirim pesan ke dia,tunggu hingga 1 tahun. Nggak nggak,tunggu kira kira beberapa hari,jika centangnya masih tetep satu,mungkin kamu telah di blokir.

4. Coba Telpon Langsung Lewat Whatsapp
Ini adalah langkah terakhir yang bisa kamu tempuh. Silahkan coba telpon langsung melalui kontak di wa anda. Jika tidak terhubung,ya mungkin dia ganti nomor,dan mungkin saja anda di blokir.

Ada beberapa penyebab umum mengapa seseorang memblokir kita dari pertemanan di social media,apapun itu. Namun yang paling sering terjadi adalah,ya mereka merasa tidak nyaman sama kita,merasa terganggu,dan merasa nggak diganggu,udah itu aja,simpel kok.

0 komentar

Posting Komentar

Harap memberikan komentar dengan bijak dan sesuai artikel yang dibaca. Mohon jangan spam disini.