Skip to main content

4 Bisnis Online Yang Menjanjikan Penghasilan Besar

Bisnis Online Penghasilan Besar - Halo sahabat panduanajib dimanapun kalian berada,bertemu lagi dengan saya di blog yang sederhana ini. Setelah sekian lama saya tidak update postingan di blog saya ini karena berbagai kesibukan,akhirnya kini panduanajib kembali lagi membagikan sebuah artikel menarik tentang bisnis online kepada sobat-sobat semua. Seperti yang kita tau,bahwa mencari uang kini semakin mudah dengan adanya Internet,hal ini disebabkan oleh semakin majunya teknologi khususnya Internet itu sendiri.

4 Bisnis Online Yang Menjanjikan Penghasilan Besar

Jika jaman dulu banyak orang banting tulang,panas-panasan untuk mendapatkan sesuap nasi,kini jamannya sudah semakin canggih sobat. Sehingga sudah tidak sedikit yang bisa mendapatkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah hanya melalui Internet. Kerjanya pun cukup di dalam ruangan,tidak panas-panasan. Itulah orang-orang yang pintar dalam mengoperasikan sebuah Internet,tidak menjadikan Internet hanya untuk membuat celotehan-celotehan alay dan curhatan-curhatan yang tidak penting untuk orang lain di sosial media.

Ayo sobat,pandang kedepan,gunakanlah Internet dengan sebaik mungkin. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk bermain internet yang tidak begitu berguna. Jadikanlah Internet sebagai sumber penghasilan anda. Karena anda itu hidup untuk maju kedepan,tidak selamanya melakukan kegiatan alay yang tidak penting di dunia maya. Mulailah dari sekarang belajar mendapatkan uang dari Internet,agar kelak di waktu yang akan datang anda sudah tidak lagi ketinggalan semakin jauh dari mereka yang sudah sukses.

Di artikel ini saya akan membagikan sebuah artikel khusus untuk sobat yang baru mau mulai ingin mencari uang di Internet namun masih bingung dengan cara apa. Baca artikel ini hingga habis ya sobat.

4 Bisnis Online Yang Menjanjikan Penghasilan

1. Membuka Toko Online
Yang satu ini sudah bukan menjadi rahasia lagi,sudah banyak orang sukses dengan cara menjual produk yang dia miliki secara online. Karena dengan menjual produk secara online maka anda telah membuka jalan untuk sebuah produk yang anda miliki dilihat oleh lebih banyak orang dan kemungkinan besar akan meningkatkan penjualan serta profit anda.

Lalu Bagaimana Jika Tidak Memiliki Produk Untuk Dijual?
Mungkin ini adalah masalah banyak orang. Namun sekarang ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah ini. Karena anda tetap bisa berjualan walaupun anda tidak memiliki produk yang akan dijual sekalipun. Kok bisa?
Ya bisa dong,kan jaman sudah semakin maju. Ada yang namanya bisnis Dropship yang saat ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang dan mereka bisa sukses hingga memiliki produk sendiri untuk dijual.

Apa Itu Dropship
Dropship adalah sebuah usaha online dimana anda yang melakukan bisnis ini tidak butuh produk untuk dijual secara online. Disini tugas anda adalah mejualkan produk milik orang lain dimana keuntungan anda sendiri yang menentukan. Semisal ada sebuah produk milik orang lain seharga Rp.50.000 maka anda dapat menjualnya kembali senilai Rp.70.000 misalnya,Jadi Rp.20.000 adalah keuntungan anda.

Lalu dimana Saya Bisa Menemukan Produk Dropship?
Anda bisa menemukannya di toko-toko online sperti tokopedia.com dan bukalapak.com. Namun saya lebih menyarankan di tokopedia.

Yang menarik dari bisnis dropship ini adalah,selain anda tidak membutuhkan produk untuk dijual namun nantinya produk yang anda jual akan dikirimkan kepelanggan atas nama anda. Jadi si pelanggan taunya produk dari memang benar milik anda. Untuk lebih jelasnya silahkan cari informasi tentang cara bisnis dropship di tokopedia melalui pencarian google. Karena disitu sudah banyak pembahasan tentang bagaimana cara melakukan bisnis dropship di tokopedia.

2. Menjadi Seorang Blogger
Kini sudah banyak yang menikmati penghasilan rutin perbulan dengan cara menjadi seorang blogger. Tugas utama seorang blogger adalah menuangkan sebuah ide kedalam bentuk tulisan lalu menerbitkannya kesebuah platform blog sehingga tulisan tadi bisa dibaca banyak orang dan bermanfaat untuk banyak orang.
Anda bisa memulai membuat sebuah blog dengan platform gratisan terlebih dahulu seperti blogger.com dan lain-lain untuk belajar tata cara menjadi seorang blogger.

Tulislah semua ide yang anda kuasai kedalam sebuah blog kemudian terbitkan. Setelah blog anda memiliki pengunjung yang lumayan,maka dari situlah anda bisa mulai untuk menghasilkan uang lewat blog. Anda bisa menghasilkan uang lewat blog dengan cara menjadi publiser iklan seperti google adsense,atau anda juga bisa menjual produk anda dalam blog anda,dan masih banyak cara lainnya untuk anda bisa menghasilkan uang lewat blog.

3. Berjualan Melalui Marketplace
Apa itu Marketplace? Nah mungkin ada beberapa dari anda yang masih bertanya-tanya. Jadi pengertian sederhana dari Marketplace sendiri adalah,sebuah mall tempat belanja namun ini sistemnya online,ya anggap saja mall online ya hehe. Nah dalam Marketplace sendiri terdapat banyak pedagang yang berlomba untuk menawarkan produk-produk yang mereka miliki.
Baca Juga ( Cara Membuat Landing Page Di Blogger Untuk Bisnis Online Secara Gratis )
Lalu dimana saya bisa mulai membuka Marketplace saya mas? Pertanyaan yang bagus, untuk Marketplace lokal yang saat ini sedang populer adalah Tokopedia,Bukalapak,Lazada dan masih banyak lagi. Silahkan anda pilih mana yang menurut anda paling nyaman. Anda bisa membuka toko online anda disana secara gratis kok.

Untuk kelebihannya sendiri tentunya anda tidak perlu berjuang keras untuk membangun sebuah website toko online sendiri,biaya sewa domain,hosting dan lain-lain. Karena di sana anda bisa membuka toko online anda secara gratis dan mudah.

4. Bisnis Affiliate
Yang satu ini tidak berbeda jauh dengan bisnis dropship. Jadi dalam bisnis affiliate ini tugas anda adalah memasarkan produk orang lain. Nah jika anda berhasil menjualkan produk tersebut maka anda akan mendapatkan sebuah komisi,besar kecilnya komisi pun berbeda beda dari produk satu dan produk lainnya.

Ada banyak kok website affiliate, anda bisa mencari informasinya melalui google search. Atau anda bisa menggunakan website affiliate lokal seperti ratakan dan lainnya.

Nah itulah sobat 4 bisnis online penghasilan besar yang dapat anda coba. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua ya sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar