Skip to main content

Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger di Blog dengan Mudah

Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger di Blog dengan Mudah - Halo selamat pagi sahabat panduanajib,bagaimana nih kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Pada pertemuan kita kali saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana kepada sobat-sobat semua yaitu tentang Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger di Blog. Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya bagaimana sih cara menghapus tulisan Powered by Blogger dari blog yang kita miliki?

Sebenarnya caranya sangat-sangatlah mudah sobat,kalian tinggal malkukan edit template yang kalian pakai dalam blog kalian. Namun menurut saya pribadi Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger ini tidak ada gunanya sih ya. Untuk orang orang yang ingin Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger mungkin juga memiliki alasan yang berbeda-beda seperti ingin tampilan blog terlihat lebih simple dan lain-lain.

Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger

Cara Menghapus Tulisan Powered by Blogger

Nah berikut ini adalah cara paling mudah yang bisa Anda tempuh untuk menghapus tulisan powered by blogger melalui template kalian.
  • Klik Template > Edit HTML
  • Tekan Ctrl+F dan masukkan kata Attribution CTRL+F untuk memudahkan pencarian
  • Kemudan akan tampak kode seperti di bawah ini:
<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'> ...</b:widget>
  • Hapus saja semua kode tersebut.
  • Kemudian simpan template
  • Lihat hasilnya
Nah itulah sobat Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger yang dapat saya berikan untuk sobat semua,semoga artikel ini dapat menjadi manfaat dan menambah pengetahuan kita semua ya sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar