Skip to main content

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Menu penghasilan di blogger adalah salah satu menu yang memang menjadi tujuan utama para blogger. Mengapa saya bilang tujuan utama? Karena pada dasarnya setiap blogger pasti mempunyai tujuan untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas bloggingnya. Apabila ada seorang blogger berkata janganlah ngeblog karena uang itu Bulshit parah! Blogger pencintraan itu namanya. Walaupun memang ada beberapa orang yang benar benar ngeblog bukan untuk cari duit namun cuma untuk menyalurkan hobi,tapi saya yakin itu semua karena dia belum mengerti cara mendapatkan uang dari blog! Ketika suatu saat dia mengerti,maka sekita itu juga tujuannya berubah menjadi duit duit dan duit.

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Kembali ke inti topik dari permasalahan di artikel ini. Banyak blogger pemula termasuk saya pada waktu awal awal ngeblog bingung mencari menu PENGHASILAN di blogger,kenpa tidak ada seperti yang dijelaskan oleh para master blogger ketika kita ingin mendaftar adsense.

Ternyata oh ternyata,menu penghasilan ini akan muncul ketika sedikit merubah setelah di akun blogger kita sendiri dari yang awalnya berbahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris. Setelah kita ubah bahasa di blog yang kita mikiki,maka menu penghasilan di blogger akan segera muncul seketika.

Apa Itu Menu Penghasilan di Blogger?

Menu penghasilan di blogger adalah sebuah menu paling Indah di dunia blogger. Selain sangat indah juga menjadi menu misteri bagi para blogger karena memang susahnya mendapatkan penghasilan dari blog itu sendiri.

Mungkin untuk master akan terasa mudah,namun untuk pemula seperti saya akan terasa sulit untuk mendapatkan uang dari blog khususnya mendapatkan dengan Adsense yang mendaftarnya saja sangat sulit untuk diterima.

Cara Memunculkan Menu Penghasilan di Blogger


Nah berikut ini adalah cara yang banyak ditempuh oleh setiap blogger di Indonesia untuk memunculkan menu penghasilan di blog mereka masing masing.

Dalam kasus ini blog saya sudah diseting dalam bahasa inggris,jadi pada gambar nantinya sudah muncul menu penghasilan. Namun blog sobat masih dalam bahasa Indonesia dan belum muncul menu penghasilan silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk ke akun blogger Anda

2. Langsung klik setelan>bahasa dan pemformatan>ubah bahasa dari Indonesia ke Inggris kemudan klik simpan setelan
Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

3. Setelah simpan setelan,silah muat ulang halaman blogger anda,maka menu penghasilan sudah muncul
Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Nah bagaimana sobat? Sangat mudah bukan caranya. Setelah itu silahkan Anda daftarkan blog Anda ke Adsense untuk meraih penghasilan dari blog. Namun ingat,pastikan blog Anda sudah memenuhi kriteria google Adsense.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger,semoga dapat bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->