Skip to main content

Cara Riset Keyword Tanpa Tool Mudah dan Gratis

Cara Riset Keyword / Mencari Kata Kunci Tanpa Tool Mudah dan Gratis - Artikel yang akan saya bagikan kali ini mungkin terdengar pasaran untuk berbagai orang,namun saya tidak ada salahnya bukan jika saya ingin membagikan sebuah pengetahuan yang tidak seberapa ini untuk sobat sobat semua. Melakukan reset keyword atau pencarian kunci merupakan hal utama yang penting untuk dilakukan sebelum anda membuat sebuah artikel di dalam blog. Karena dengan melakukan riset keyword terlebih dahulu tentu akan sangat membantu sobat mengetahui kata kunci apa si yang banyak di cari dan cocok untuk digunakan sebagai judul postingan sobat.

Cara Riset Keyword Tanpa Tool Mudah dan Gratis

Kebanyakan orang melakukan riset keyword dengan Google Keyword Planner,karena memang tool ini selain bisa digunakan dengan gratis juga banyak sekali fitur fitur yang bisa kita dapatkan. Namun untuk anda yang malas untuk melalui langkah langkah yang sedikit rumit untuk melakukan riset keyword di google keyword planner,saya ada sedikit cara untuk melakukan riset keyword yang mudah dan gratis tentunya.

Ya bisa dikatakan cara ini adalah cara malas namun tetap efektif untuk dijalankan kok sobat. Karena pada dasarnya riset keyword adalah mencari kata kunci yang sesuai dengan artikel yang akan kita bahas dan mencari kata kata seperti apa yang banyak di ketikkan di google pencarian. Dengan cara yang akan saya bagikan ini juga bisa kok melakukan hal itu.

Cara Riset Keyword Tanpa Tool Mudah dan Gratis


Nah cara yang akan saya bagikan kali bisa terbilang sangat mudah dilakukan dan saya yakin meskipun anda pemula sekalipun tetap dapat melakukan riset keyword dengan cara yang akan saya bagikan kali ini. Sebut saja cara yang akan saya bagikan ini dengan cara riset keyword menggunakan Google Sugestion.


1. Silahkan anda kunjungi google.com

2. Langkah selanjutnya adalah dengan cara mengetikan kata kunci sesuai dengan topik yang akan anda buat.
Nah sebagai contoh disini saya akan melakukan riset keyword tentang "cara dapat uang di internet" maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:
3. Terlihat banyak sekali kata kunci turunan seperti cara dapat uang di internet tanpa modal,dan lain lain.

4. Silahkan kembangkan kata kunci turunan tersebut dengan tambahan kata menarik seperti,terbaru dan lain-lain,sehingga membentuk kata kunci yang baru.

5. Selanjutnya adalah kembangkan dengan pola pikir dan imajinasi anda sendiri.

Mungkin itu saja sobat artikel tentang Cara Riset Keyword Tanpa Tool Mudah dan Gratis yang dapat saya berikan. Semoga dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru untuk sobat semua,salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar