Skip to main content

Cara Menjadi Penulis di Babe Dan Dapatkan Komisi

Cara menjadi penulis di babe dan dapat uang dari setiap berita yanh berhasil anda terbitkan,itulah yang akan kita bahas kali ini. Untuk sobat blogger yang memiliki hobi menulis dan sampai saat ini belum ada penghasilan dari blognya,sepertinya menjadi penulis di babe ini adalah jalan alternatif yang bisa anda tempuh untuk menghasilkan uang dari tulisan tulisan yang anda buat.


Setelah sebelumnya saya telah membahas tentang cara menjadi penulis di uc news,yang sama sama juga bisa menghasilkan uang dari setiap artikel yang berhasil anda terbitkan seperti ketika anda menjadi penulis di babe nantinya.

Cara Menjadi Penulis di Babe

1. Silahkan anda kunjungi web resminya di nulis.babe.news, anda akan langsung di bawa kehalaman seperti dibawah ini,silahkan klik daftar jadi penulis
2. Maka selanjutnya anda dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini
Silahkan pilih metode daftar mana yang menurut anda mudah. Disini saya contohkan daftar dengan google+, klik logo Daftar dengan Google+ seperti gambar yang tertera diatas.

3. Jika anda sudah login ke akun google+ di browser anda maka anda akan langsung diarahkan ke web dengan tampilan seperti gambar dibawah ini.
Jika belum login silahkan login terlebih dahulu kemudian klik IZINKAN.

4. Silahkan lengkapi biodata diri anda dengan benar,usahakan semua biodata yang dimasukan asli untuk memudahkan penarikan komisi.
5. Silahkan ikuti saja intruksi yang berikan sampai dengan berhasil,saya yakin anda pintar dan bisa menyelesaikannya. Karena sudah diberikan langkah langkah yang sangat mudah untuk dipahami.

Baca Juga:

Keuntungan Menjadi Penulis di Babe

Untuk keuntungannya sendiri seperti informasi yang telah saya dapatkan dari berbagai sumber,bahwa anda akan mendapatkan komisi sekitar Rp. 50000 dari setiap berita yang berhasil anda terbitkan. Namun tentunya berita yang anda tulis akan di tinjau dulu oleh tim babe sebelum diterbitkan.

Maka saya sarankan buatlah berita yang benar faktanya,karena jelas itu akan lebih mudah disetujui oleh babe dan anda akan langsung mendapatkan komisnya. Namun jika berita yang buat merupakan berita copy paste HOAX maka bisa jadi tidak akan lulus tinjau jadi jadi akun anda yang akan di blokir. Dan yang lebih parahnya lagi jika berita hoax yang anda bikin berhasil terbit dan yang bersangkutan dengan berita hoax yang anda kirimkan tidak terima,jadi jadi anda masuk bui hanya untuk sebuah komisi saja.

Nag itulah artikel tentang Cara Menjadi Penulis di Babe Dan Dapatkan Komisi yang dapat saya berikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar