Skip to main content

Cara Mengalahkan Formasi 4-1-3-2 di Top Eleven

Halo selamat siang gan,sudah lama saya tidak posting artikel tentang Top Eleven. Kebetulan saya tadi mampir ke salah satu grup top eleven di facebook dan langsung melihat pertanyaan yang ditujukan untuk semua anggota grup. Pertanyaannya adalah bagaimana untuk mengalahkan formasi 4-1-3-2 di top eleven? Seperti yang kita ketahui,bahwa game top eleven ini bukanlah hanya sekedar game yang bisa dimainkan dengan prinsip yang penting happy. Game top eleven adalah sebuah game manager sepak bola dimana kita sebagai manager dituntut untuk beradu strategi dengan manager yang lainnya.

Nah untuk menjawab pertanyaan seperti judul diatas,kebetulan saya pernah bermain melawan formasi tersebut dan hasilnya cukup mengenaskan,dengan tim saya yang menjadi favorit dan dengan strategi putar otak yang sudah saya lakukan namun pada akhirnya saya kalah 0-1 dari lawan pertandingan Liga Champions.

Tidak sampai disitu,saya pun menemui lawan yang imbang di pertandingan Liga dengan lawan menggunakan formasi yang sama yaitu 4-1-3-2. Dan al hasil saya mencoba untuk merubah formasi saya ke formasi 4-4-2 dan hasilnya ternyata cukup memuaskan,saya menang 3-1 atas lawan. Untuk sobat yang bingung formasi 4-1-3-2 seperti apa si yang sulit dikalahkan? Berikut saya berikan gambaran formasinya.


Cara Mengalahkan Formasi 4-1-3-2 di Top Eleven


Untuk soba yang kebetulan menemukan musuh dengan formasi seperti gambar diatas silahkan sobat coba saran saya untuk menggunakan formasi 4-4-2 dengan seting lengkap sebagai berikut ini.

  • Formasi: 442 sayap
  • Gunakan jenis serangan perpaduan
  • Gunakan gaya Umpan pendek
  • Mental tim buat Normal,jika dirasa kurang greget silahkan ubah menjadi menyerang atau bertahan (saat itu saya gunakan mental tim bertahan di babak pertama lalu saya menyerang dibabak yang kedua)
Yang perlu menjadi catatan,mungkin tidak selamanya formasi yang saya berikan diatas bisa menang. Karena dalam game ini keberuntungan juga ikut menjadi dalam bagian. Namun usahakan bonus latihan mencapai 10% supaya pemain juga bisa bermain lebih baik lagi.

Itulah artikel tentang Cara Mengalahkan Formasi 4-1-3-2 di Top Eleven,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,dan menjadikan sebuah strategi dan pengalaman yang baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar