Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dari Instagram

Pekembangan teknologi memang tidak bisa diremehkan khususnya dalam perkembangan teknologi Internet. Berbicara tentang Internet siapa si yang hari gini tidak mengenal social media? Social media saat ini juga sudah bekembang sangat pesat,dari dulu jika yang kita kenal paling sering digunakan kalangan muda adalah facebook dan twitter kini sudah banyak bermunculan social media baru yang juga sudah siap bersaing dengan raksasa diatas salah satunya adalah Instagram.

Sekarang siapa yang tidak kenal Instagram? Saya rasa baik yang belum punya hp canggih sekalipun sudah mengenal apa itu Instagram. Nah tahukah Anda sudah banyak orang yang sukses memanfaatkan Instagram untuk mendapatkan penghasilan jutaan bahkan ada yang sampai ratusan juta perharinya. Social media yang satu ini memang begitu menakjubkan,selain digunakan untuk ajang narsis ternyata juga tidak sedikit yang memanfaatkan social media yang satu ini untuk meraup keuntungan.

Dengan bermodalkan smarphone dan data Internet saja mereka bisa menghasilkan uang dari instagram jutaan rupiah setiap bulannya bahkan ada yang setiap harinya. Nah untuk itulah saya kesana kemari mencari informasi tentang hal ini,bagaimana bisa orang mendapatkan uang cara semudah itu. Akhirnya setelah perjalanan yang begitu panjang saya menemukan satu titik terang tentang hal ini. Followers,ya followers dalam Instagram adalah sumber uang mereka.

Semakin banyak follower yang mereka miliki,maka akan semakin mudah pula mereka mencari sebuah keuntungan. Jadi dapat kita simpulkan bahwa follower adalah kunci dari kesuksesan mereka.

Berarti harus punya follower banyak dong supaya bisa menghasilkan uang dari Instagram mas?

Saya rasa demikian,namun untuk kamu yang tidak punua follower banyak juga tetap bisa menghasilkan uang dari Instagram kok,caranya dengan menggunakan tagar atau yang lebih akrab dikenal sebagai hastag atau tanda (#) kemudian kata kunci tertentu,nanti akan saya jelaskan dibawah.

Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dari Instagram


Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram


Untuk cara menghasilkan uang dari Instagram sendiri ada banyak cara yang bisa kita tempuh,berikut adalah hal yang paling sering dilakukan seseorang dalam cara menghasilkan uang dari Instagram.

1. Membuka Jasa Endorse

Endorse adalah sebuah sistem promosi berbayar. Jadi anda akan mempromosikan suatu barang dari perusahaan yang menawarkan kerja sama dengan anda untuk mempromosikan produknya tersebut di akun Instagram milik anda dengan kesepakatan kedua belah pihak yaitu antara anda dan pemilik produk. Dalam satu kali promosi anda bisa mendapatkan jutaan rupiah atau mendapatkan barang yang akan anda promosikan tersebut tergantung kesepakatan anda dan pemilik barang yang akan promosikan, Namun untuk bisa membuka jasa endorse ini anda harus memiliki jumlah follower yang tidak sedikit tentunya. Untuk cara mendapatkan follower tanpa membeli akan saya bagikan nanti diartikel ini juga.

Baca JugaSupaya Jualan Online Cepat Laku di Social Media

2. Membuka Jasa Paid Promote

Sama seperti Endorse,disini kerja kalian akan promosi dengan sistem bayar.  Biasanya orang yang mempunyai bisnis online di Instagram akan menghubungi akun akun dengan jumlah followers yang tidak sedikit untuk meminta akun tersebut mempromosikan produk miliknya dengan bayaran yang sudah disepakati.

3. Membuka Bisnis Online (Menjual Barang)

Yang ketiga ini adalah cara yang banyak dilakukan pengguna Instagram untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan tetap. Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya onlineshop. Nah Instagram ini adalah salah satu media sosial yang banyak sekali dimanfaatkan untuk para pedagang online sebagai sarana promosi untuk produk produk mereka.

Bagaimana Jika tidak memiliki barang untuk dijual mas?

Tenang,sudah saya katakan sekarang ini jamannya sudah semakin maju,anda tetap dapat berjualan walaupun pada dasarnya anda sendiri tidak memiliki barang untuk dijual. Loh kok bisa mas? Ya memang bisa,dengan cara dropship jawabannya.

Apa Itu Dropship?
Dropship adalah sebuah bisnis yang sedang ramai dijalankan sekarang ini. Sistemnya adalah,anda menjual ulang barang milik orang lain yang biasa disebut (supplier) dengan keuntungan yang anda tentukan sendiri dalam artian anda menaikan harga jual sebagai keuntungan anda. Kurang jelas? Jadi begini contohnya.

Saya supplier (pemilik barang) dan anda adalah dropshipper. Anda menghubungi saya untuk menjual kembali barang yang miliki dengan keuntungan anda sendiri yang menentukan. Semisal barang yang saya jual seharga 50.000 maka anda dapat menjualnya kembali dengan harga 100.000, maka 50.000 adalah keuntungan anda. Dimana saya dapat menemukan supplier mas? Di tokopedia banyak,untuk lebih jelasnya silahkan anda mencari di google dengan kata kunci "cara dropship di tokopedia".

Penting!

Sebelum anda membuat akun Instagram untuk berjualan,silahkan tentukan dulu produk apa yang ingin anda jual,misalnya sepatu,tas wanita,atau yang lain. Sesudah anda menemukan suatu produk yang akan jual di Instagram silahkan buat sebuah akun baru khusus untuk berjualan produk tersebut.

Usahakan username sesuaikan dengan nama produk yang akan anda jual misalnya,anda akan menjual sepatu. Silahkan buat username anda sepatumurah,sepatuterbaru dan yang berkaitan dengan sepatu lainnya. Apa tujuannya? Tujuannya jelas supaya orang lebih mudah untuk memahami akun anda.

Berjulanan Tanpa Folowers apakah bisa mas?

Bisa saja,caranya adalah dengan menggunakan hastag yang sesuai dengan produk yang anda jual disetiap postingan anda.
Contoh: Anda menjual sepatu,maka gunakan hastag #sepatumurah, #sepatukeren dan lain lain yang berhubungan dengan sepatu. Apa tujuannya? Tujuannya adalah supaya postingan anda bisa dilihat lebih banyak orang atau lebih tepatnya bisa dilihat semua orang yang mempunyai ketertarikan dengan sepatu itu tadi,walaupun orang tersebut bukan follower anda.

Nah jika anda tetap ngotot ingin mendapatkan follower supaya jualan anda lebih mudah dilihat orang,saya ada sedikit tips untuk mendapatkan follower tertarget tanpa harus membeli follower alias gratis!

Cara Mendapatkan Follower Instagram Untuk Jualan Online Gratis!


Sebelum melakukan cara ini harap dipastikan anda sudah menentukan produk apa yang akan jual.

Caranya:
Silahkan anda cari akun yang yang sejenis dengan produk yang sama dengan anda namun dia memiliki followers yang banyak.

Contoh:
Misalnya anda berjualan jam tangan,maka silahkan ketikan jam tangan di kolom pencarian Instagram. Cari akun yang jumlah followernya banyak,lalu Anda follow followers miliknya. Kemudian anda unfollow kembali setelah banyak yang followback anda.

Saran saya jika akun anda masih baru silahkan follow maksimal 100 orang perhati supaya akun anda tidak di hapus oleh pihak instagram.

Nah itulah artikel dari saya tentang Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Dari Instagram. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan baru tentang bisnis online untuk sobat semua.

Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar