Cara Live Streaming di Instagram Live Terbaru - Panduanajib

Cara Live Streaming di Instagram Live Terbaru

Cara Live Streaming di Instagram ini sendiri memang sudah menjadi berbincangan hangat para penggunanya bahkan sejak masih dalam tahap uji coba fitur terbrunya tersebut.
Akhir akhir ini banyak sekali yang membicarakan fitur baru besutan aplikasi social media Instagram yaitu fitur Live Streaming yang secara resmi sudah dirilis. Fitur Live Streaming di Instagram ini pun sudah dapat digunakan oleh semua orang pengguna aplikasi social media tersebut. Cara Live Streaming di Instagram ini sendiri memang sudah menjadi berbincangan hangat para penggunanya bahkan sejak masih dalam tahap uji coba fitur terbrunya tersebut.

Cara Live Streaming di Instagram

Sebenarnya fitur Live Streaming Instagram ini bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan fitur yang ada yang ada social media lainnya seperti facebook,youtube dan yang lainnya. Dimana anda dapat berinteraksi secara langsung di pengikut anda,walaupun pengikut hanya bisa berbincang melalui chating saja.

Cara Live Streaming di Instagram


Nah berikut ini adalah cara melakukan live streaming di Instagram yang bisa anda praktekan.
  1. Silahlan download dan Instal atau update aplikasi Instagram ke versi terbaru
  2. Buka dan Jalankan aplikasi Instagram.
  3. Kemudian silahkan Anda Sentuh foto profil bulat yang berada di sudut kiri atas
  4. Maka Kamera akan otomatis terbuka, kemudian swipe dari Normal ke Live.
  5. Sentuh tombol Start Live Video.
  6. Akan muncul pesan Connecting, Anda sudah dapat menggunakan Instagram Live!
Kekurangan Dari Fitur Live Streaming Instagram

Dari awal fitur ini muncul hingga sekarang ada satu yang sayangkan dari fitur terbaru dari Instagram ini yaitu,tidak adanya fitur replay seperti yang ada di youtube dan social media lainnya yang sudah menggunakan fitur replay live streaming. Dengan tidak adanya fiturnya replay ini maka secara otomatis kita tidak bisa melihat bagaimana ekpresi kita saat melakukan live streaming dan satu lagi,pengikut yang tidak bisa ikut live streaming ya sudah,mereka akan terlewatkan.

Nah itulah Cara Live Streaming di Instagram yang dapat saya tuliskan untuk sobat semua. Semoga dapat membantu memenuhi informarsi yang sobat butuhkan.
Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design