Skip to main content

Apakah Blog Download Bisa Dipasang Adsense

Apakah Blog Download Bisa Dipasang Adsense? Ini adalah pertanyaan banyak umat blogger khususnya pemula seperti saya pribadi. Sampai pada akhirnya saya mencoba untuk mencari Informasi yang jelas dan bisa dibilang cukup akurat. Saya mencari dari menyelami mesin pencarian terbesar di dunia yaitu gugel sampai ke grup grup dan forum forum besar di Indonesia.

Dari seluruh informasi yang saya dapatkan masih membuat saya cukup bimbang akan penjelasan penjelasan yang diberikan. Sampai pada akhirnya saya nyantol lagi di suatu web yang bisa membuat saya begitu yakin bahwa blog Download bisa dipasang adsense,ya benar jalantikus.com.


Jalantikus sendiri adalah situs download besar di Indonesia yang menawarkan banyak file yang bisa di download secara mudah. Saya melihat web tersebut ada sebuah iklan yang tentu sudah tidak asing lagi yaitu google adsense. Akhirnya dari situ saya mencoba lagi untuk mencari Informasi tambahan sampai pada suatu saat saya mampir ke web yang menjelaskan dengan rinci soal problem yang satu ini.

Apakah Blog Download Bisa Dipasang Adsense


Setelah saya membaca dengan teliti dan berulang ulang akhirnya saya mulai memahami dan saya putuskan untuk membagikannya di blog saya yang sederhana ini.

Dari hasil penjelajahan saya selama berhari hari saya menyimpulkan memang blog download bisa dipasang adsense asalkan tidak melanggar ketentuan yang diberikan oleh adsense sendiri yaitu.
‘Iklan Google tidak boleh tampil di situs web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali situs memiliki hak hukum yang memadai untuk menayangkan atau mengarahkan lalu lintas ke konten tersebut.
Nah mungkin akan timbul pertanyaan,apa saja si konten yang memiliki hukum hak cipta tersebut?
Konten yang memiliki hak cipta adalah seperti mp3,video,perangkat lunak,karya satra,acara telivisi.

Jika kita memahami hal yang langsung disampaikan langsung oleh adsense sebenarnya kita sudah bisa ambil kesimpulan bahwa sah sah saja iklan adsense di pasang ke blog download asalkan tidak mengandung unsur hak cipta.

Sebagai contoh misalnya Anda memiliki blog download game dan aplikasi. Maka disarankan untuk mengisinya dengan aplikasi aplikasi yang memang gratis dan tidak mengandung unsur ilegal sama sekali seperti yang mengandung modifikasi ataupun file berbayar lalu anda membagikannya secara gratis. Alangkah baiknya url downloadnya langsung Anda tujukan ke google playstore.

Dari situ kita ambil kesimpulan
Bahwa memang boleh blog download untuk menayangkan iklan adsense selama tidak melanggar hak cipta seperti yang telah dikatakan oleh pihak adsense itu sendiri.

Itulah sedikit artikel tentang Apakah Blog Download Bisa Dipasang Adsense yang dapat saya berikan untuk Anda,semoga dapat bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar