Skip to main content

Mengatasi BBM Error Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi Pada Android

Cara Mengatasi BBM Android Error "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi." - Halo sahabat Panduanajib dimanapun Anda berada,bertemu lagi dengan Ricky di blog saya yang sederhana ini namun mudah mudahan akan selalu bisa untuk berbagi informasi dan pengetahuan yang bermanfaat untuk kita semua.

Pada pertemuan kita hari ini saya akan memberikan sebuah cara untuk mengatasi BBM Android Error yang sangat sering terjadi yaitu ups pindahlah ke area bla bla bla. Kondisi ini sering kali dialami oleh para user bbm for android khususnya yang menggunakan Android Lollipop keatas. Namun tidak menitup kemungkinan pengguna dibawah Android Lollipop seperti kitkat juga kerap mengalami masalah ini.


Pada dasarnya masalah ini adalah masalah yang sama pada setiap versi android yang mengalami dan saya rasa Mengatasi BBM Error "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi." ini juga sama saja.

Nah berikut ini adalah cara paling mudah dan ampuh yang bisa Anda coba untuk mengatasi problem error bbm seperti pada judul diatas. Sudah banyak cara yang tersebar di Internet namun setelah saya coba ternyata hasilnya nol besar,bbm belum teratasi. Sampai pada akhirnya saya menemukan cara ini di salah satu grup facebook yang menjelaskan untuk bagaimana cara memecahkan masalah yang satu ini.

Mengatasi BBM Android Error Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi


Berikut ini adalah cara paling jitu untuk mengatasi bbm android error ups yang sering terjadi.

1. Silahkan Anda Perbarui/Update aplikasi bernama TampilanWeb Sistem Android di google play store


2. Jika sudah selesai diperbarui silahkan langsung buka kembali kembali bbm anda. Dan taraa masalah terselesaikan.

Masih belum bisa terselesaikan dengan cara diatas? Silahkan coba cara kedua berikut ini.

Note:
Cara berikut ini mengaruskan Anda mengingat email bbm id dan kata sandinya supaya Anda tidak kehilangan kontak bbm Anda.
  1. Silahkan Anda buka pengaturan atau setelan di android anda
  2. Buka menu Application Manager atau Manajer Aplikasi atau Aplikasi,karena setiap android berbeda beda,jadi silahkan cari menu menu diatas kemudian buka.
  3. Kemudian cari dan pilih aplikasi bbm
  4. Lalu silahkan Anda hapus data,hapus cache,dan paksa berhenti pada aplikasi bbm.
  5. Buka aplikasi bbm dan login kembali dengan akun bbm id anda.
Nah itulah Cara Mengatasi BBM Error "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi." Pada Android yang dapat saya berikan untuk kalian semua. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar