Skip to main content

Diet Telur : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Mudah

Diet Telur : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Mudah - Berat badan berlebih terkadang membuat kepercayaan diri seseorang menurun karena banyaknya lemak yang berada dalam tubuh. Tidak peduli pria maupun wanita dapat dipastikan kepercayaan diri mereka akan anjlok saat bertemu dengan lawan jenis karena berat badan yang tidak ideal. Untuk itu jagalah pola makan Anda secara benar dan baik untuk mengindari berat badan yang berlebih.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Telur

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang efektif untuk menurunkan berat badan Anda secara mudah dengan melakukan diet telur. Perlu Anda ketahui,apabila Anda rutin setiap hari untuk menjalankan diet telur ini maka berat badan Anda akan menurun paling tidak sekitar 7kg/14kg dalam waktu 3 minggu.

Nah untuk Anda yang semakin penasaran dengan cara melakukan diet telur ini untuk menurunkan berat badan Anda silahkan simak tips atau cara melakukan diet telur yang akan saya bagikan berikut ini.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Telur


Sebelum melanjutkan artikel ini,pastikan bahwa Anda tidak memiliki alergi terhadap telur. Apabila Anda memiliki alergi pada telur silahkan cari cara diet yang lainnya. Oke kita mulai.

Senin
Mulailah diet telur ini dari hari senin supaya lebih mudah untuk mengikuti step by step yang akan saya berikan. Nah untuk hari pertama ini silahkan Anda mengkonsumsi makanan seperti berikut ini.
  • Sarapan: 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : 2 buah kentang rebus dan 2 buah apel
  • Makan Malam : 1 porsi salad dengan lauk 1 potong ayam
Selasa
Nah masuk kehari kedua,menu makanan yang harus kita sediakan di hari selasa ini juga berbeda dengan hari senin yang merupakan hari pertama kita melakukan diet terlur. Di hari selasa ini silahkan Anda menyediakan menu makan sebagai berikut:
  • Sarapan : 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : Sayuran hijau dan 1 porsi salad dengan lauk ayam
  • Makan Malam : 1 porsi salad sayur, 1 buah jeruk dan 2 telur rebus
Rabu
Oke kita masuk pada hari ketiga,di hari ini kita tetap makan dengan menu sarapan yang seperti pada hari pertama dan hari kedua. Namun menu makan siang dan makan malam kita tentu berbeda.
  • Sarapan : 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : 1 buah kentang rebus, 1 buah tomat dan 1 gelas susu rendah lemak.
  • Makan Malam : 1 porsi salad dengan lauk ayam
Kamis
Nah kita masuk ke hari kamu (hari ke empat). Di hari ini biasanya orang akan mulai bosan untuk melakukan diet telur ini karena di hari ini pula menu makan pagi kita masih tetap sama dari hari hari sebelumnya. Namun ingat tujuan Anda,semangat untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan yang ideal. Oke kita masuk ke menu makanan yang harus kita konsumsi di hari kamis ini.
  • Sarapan : 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : Silahkan konsumsi buah-buahan tetapi jangan berlebihan, hindari buahan yang mengandung tinggi gula.
  • Makan Malam : 1 porsi salad dengan lauk ayam
Jumat
Oke kita masuk ke hari yang kelima hari jumat. Perasaan malas dan bosan semakin bertambah. Mungkin ada yang bertanya,kok menu sarapannya itu mulu si min? Bosan! Nah,namanya juga diet telur bos,jadi ya makan telur hehe. Oke masuk ke menu makanan yang harus kita sediakan di hari jumat ini.
  • Sarapan: 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : Sayur rebus dan 2 buah telur rebus
  • Makan Malam : 1 potong ayam dengan beberapa sayuran rebus.
Sabtu
Nah kita masuk ke hari keenam,kita harus tetap semangat dan semangat untuk menurunkan berat badan kita sampai benar-benar ideal. Untuk menu makan pada hari sabtu ini adalah:
  • Sarapan : 2 buah telur rebus dan 1 buah jeruk
  • Makan Siang : 1 buah tomat, 1 potong ayam dan beberapa sayuran rebus
  • Makan Malam : 1 porsi sayuran rebus.
Minggu
Ini saat ini kita untuk sarapan bebas asalakan jangan yang TINGGI LEMAK! hindari makanan yang mengandung LEMAK TINGGI apabila Anda tidak ingin usaha Anda sia-sia. Manfaatkan hari ini dengan berolahraga penuh untuk meregangkan otot otot Anda. Sebenarnya tidak harus dihari minggu ini kita berolahraga,ada baiknya setiap hari kita melakukan olahraga untuk semakin mengidealkan berat badan kita dengan sehat.

PENTING:
Lakukan diet ini dengan pola makan yang sama seperti diatas dari hari keharinya selama 3 minggu tidak boleh putus dan boleh lebih! Ada baiknya sebelum melakukan diet ini anda melakukan penimbangan berat badan,catat,dan timbang lagi setelah 3 minggu. Apakah berat badan Anda menurun? Seharunya iya!

Nah itulah artikel Diet Telur : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Mudah yang dapat saya berikan,semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar