Bagaimana Cara Menjadi Penulis dan menampilkan artikel di UC NEWS

Cara Menjadi Penulis di UC NEWS - Halo sahabat panduanajib dimanapun Anda berada,bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Sekian lama saya tidak muncul untuk menulis artikel artikel baru di blog panduanajib ini karena banyaknya kesibukan yang lain yang memang tidak bisa saya tinggalkan. Nah akhirnya hari ini saya dapat kembali mengisi artikel di blog saya yang sederhana ini dengan pembahasan konten kali ini yang berjudul Cara Menulis artikel di UC NEWS.

Apa Itu Uc News?

Mungkin ada beberapa dari sobat yang belum mengetahui apa itu uc news,disini saya akan sedikit memberikan penjelasan kepada sobat yang belum mengerti tentang apa itu Uc News.
Uc News adalah sebuah portal berita yang bekerja sama dengan situs atau web terkemuka untuk menampilkan berbagai artikel tentang berita dan berbagai artikel pengalaman serta yang unik. Namun Uc News juga memberikan kesempatan kepada Anda yang ingin berbagi pengalaman atau berita dengan cara Anda menjadi seorang penulis di Uc News itu sendiri. Namun bukan hanya dengan cara menjadi penulis secara langsung,uc news juga memberikan kemudahan untuk Anda yang mempunyai web atau blog untuk menampilkan artikel Anda di web Uc News dengan cara mengaitkan Feed atau Rss situs Anda.

Bagaimana Cara Menjadi Penulis dan menampilkan artikel di UC NEWS

Cara Menulis di Uc News

Untuk cara menulis di uc news sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Anda tinggal mendaftarkan diri melalui alamat uctalks.ucweb.com . Setelah itu silahkan Anda mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang tersedia dengan lengkap dan benar. Dan di salah satu kolom formulir nantinya akan ada form untuk mengisikan rss atau feed blog Anda untuk kemudian akan ditinjau ulang oleh pihak uc news apakah blog anda layak untuk ditampilkan atau tidak dalam kurun waktu antara 3 sampai 4 hari. Jika disetujui maka artikel blog Anda akan tampil di uc news secara otomatis,namun jika tidak disetujui Anda tidak perlu khawatir,karena Anda masih dapat menulis secara langsung di Uc News.

Masih bingung? Berikut ini langkah lebih jelas untuk daftar jadi penulis di uc news.

Lebih Jelasnya Seperti ini

  1. Silahkan sobat semua membuka situs https://wm.ucweb.com usahakan lewat pc,jika lewat hp gunakan mode desktop
  2. Klik Tombol Daftar yang tersedia
  3. Masukan detail data yang diminta (USAHAKAN DATA BENAR BENAR ASLI) supaya cepat di diterima dan memudahkan untuk penarikan komisi
  4. Pada kolom kode undangan silahkan isi dengan KODE 627e73 (tanpa kode undangan juga bisa namun proses diterimanya akan sedikit lebih lama) Tidak percaya? Silahkan saja.
  5. Silahkan verifikasi email yang Anda gunakan untuk mendaftar
  6. Dalam email Anda akan ada url untuk login sekaligus verifikasi akun anda

Nah sebelum Anda bisa menjadi penulis di Uc News itu sendiri anda harus menunggu konfirmasi atas data diri yang Anda kirimkan kurang lebih 48jam. Setelah itu pemberitahuan akan dikirimkan lewat email apakah akun Anda diterima atau tidak.

Sedikit saran,jika Anda ingin cepat diterima menjadi penulis uc news maka masukanlah data diri dengan benar terutama nama pemilik dan nomor KTP.

Penampakan beranda akun uc news


Apa Keuntungan Menulis di Uc News?

Mungkin ini adalah pertanyaan banyak umat termasuk saya sendiri. Dan setelah saya mencari informasi kesana kesini akhirnya saya menemukan penjelasan tentang apa keuntungan kita menjadi seorang penulis di uc news. Keuntungannya adalah Anda akan mendapatkan imbalan berupa uang (dollar). Untuk besar kecilnya pendapatan tergantung seberapa banyak orang yang membaca artikel kita ditambah penampilan iklan uc news di artikel yang anda tulis dan seberapa banyak orang yang meilihat penampilan iklan itu sendiri. Untuk mengambil uangnya Anda bisa menggunakan Payoneer dengan minimal jumlah pendapatan Anda harus sudah mencapai $50 atau Anda juga bisa langsung menarik ke rekening bank Anda dengan minimal pendapatan iklan Anda minimal mencapai angka $100.

Baca JugaCara Menjadi Penulis di Babe Dan Dapatkan Komisi )

Oh iya,sebagai pendatang baru anda akan langsung mendapatkan bonus sambutan yang nilainya memang sudah ditentukan oleh pihak uc,awal saya mendaftar dulu saya mendapat bonus sebesar $4,5,namun mendengar percakapan di grup mulai sekarang bonus pertama akan ditambah menjadi 200K setelah ada salah satu artikel yang anda terbitkan mencapai jumlah views sebanyak 2000 Views. Setelah seminggu pendaftaran dan anda sudah ada artikel anda yang mencapai 2000 views maka anda akan langsung mendapatkan bonus tersebut dan anda juga langsung bisa memonetasi artikel yang anda terbitkan selanjutnya sehingga akan menjadi keuntungan tambahan untuk anda.

Tips Menulis Di Uc News

Berikut ini adalah sedikit tips dari saya untuk anda semua yang sudah berhasil bergabung di menjadi penulis di uc news.

Setelah menjadi penulis uc news beberapa minggu akhirnya saya sudah mendapatkan sedikit penghasilan dari uc news,sangat cocok untuk anda yang selalu ditolak adsense. Pada dasarnya Uc News akan membayar dari setiap views yang di dapatkan dari artikel yang anda terbitkan. Semakin banyak views maka akan semakin banyak pula penghasilan Anda. Untuk mendapatkan banyak views berikut kategori artikel yang sering banyak mendapat views menurut pengalaman pribadi saya.

Jenis Artikel Uc News Yang Sering Mendapat Views Banyak:
  • Sepakbola
  • Unik dan Seru
  • Teknologi
  • Hiburan
Nah untuk menulis artikel di uc news sendiri jangan sampai anda asal tulis atau copas dari sumber lain,karena setiap artikel yang akan anda publis di uc akan mendapatkan peninjauan langsung oleh tim Uc News. Jika sampai ketahuan artikel anda hasil copas maka sudah pasti tidak akan disetujui dan yang paling parah anda akan ditendang/banned permanen.

Silahkan tulis artikel berdasarkan kemampuan dan kesukaan anda,jika ingin banyak views silahkan mencoba jenis artikel yang saya rekomendasikan diatas.
  1. Gunakan Judul yang membuat penasaran,namun jangan judul yang menipu dimana isi konten tidak sesuai judul
  2. Gunakan Gambar Awal Yang menarik,karena kebanyakan pengunjung akan lebih tertarik dengan gambarnya terlebih dahulu.
  3. Sertakan sumber gambar jika gambar bukan hasil karya sendiri,ini sangat penting!

Nah sampai disini apakah Anda tertarik untuk bergabung bersama Uc News untuk sekedar sharing berita terhangat atau berbagi pengalaman dan sekaligus Anda mendapatkan penghasilan uang tambahan? Jika iya,silahkan segera bergabung.

Mungkin itu saja artikel tentang Bagaimana Cara Menjadi Penulis dan menampilkan artikel di UC NEWS yang dapat saya berikan hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

25 komentar

  1. sekarang lagi susah terbit artikelnya di UC NEWS tapi lumayan si Dollarnya buat jajan

    BalasHapus
  2. semoga semakin banyak situs yg seperti ini.

    http://sastrabaca.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih untuk kunjungannya gan.

      Hapus
  3. Cara dapetin uangnya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penulis di uc news gan. Setiap tulisan kita akan diberikan hadiah berupa uang gan.

      Hapus
    2. Jadi penulis di uc news gan. Setiap tulisan kita akan diberikan hadiah berupa uang gan.

      Hapus
  4. Gan,nulis artikelnya gabisa lewat handphonenya ya?? Musti pake PC.. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan lewat hp, silahkan gunakan Chrome dan aktifkan mode desktop gan.

      Hapus
  5. susah ribet bgt ngepost di uc news -20×post ditolak.up capek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang memang seperti itu gan. Saya sendiri juga kadang bingung sama sistemnya. Apakah itu kerjaan robot atau memang realhuman.

      Hapus
  6. Minimal usianya berapa untuk nulis artikel nya?

    BalasHapus
  7. Minimal usianya berapa untuk nulis artikel di UC news?

    BalasHapus
  8. Saya bingung di awal daftar dapet viewer sampe 8000 ribuan setelah itu drop 17 viewer doang kayaknya ngak di tampilkan di uc news ..atau gimana ....min contoh akun yang sudah aktif apa di kolom akun warnanya buram atau masih ada kolom yang bisa dirubah? Menandakan belum di aktifkan di uc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang seperti itu gan. Kalau artikel bagus dan menarik pasti akan ditampilin di uc. Namun terkadang artikel yg bagus sekalipun belum bisa lolos untuk tampil di uc. Intinya si sedikit membingungkan gan hehe. Belum tau juga kriteria yang artikel seperti apa yg di inginkan uc.

      Dan maksudnya kolom apa ya gan yg buram?

      Hapus
  9. Kalau sudah buat akun tapi jarang diisi gmn, Min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak masalah gan. Tapi ya sebaiknya di update gan.

      Hapus
  10. Kalau sudah buat akun tapi jarang diisi artikel gmn, Min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak apa-apa gan. Tapi gimana mau dapat penghasilan kalau kerja saja tidak :)

      Hapus
  11. kalo gapunya website kolom website pas dftr diisi nya apa min

    BalasHapus
  12. kalo gaounya website, teus dikolom website pas pendaftran diisi apa min

    BalasHapus
  13. UC new sekarang lbh condong ke kontributor yang uda menerbitkan banyak artikel, klo kontributor pemula jangan berharap lebih dech,,sama hal nya seperti blog, awal bikin blog pasti sepi pengunjung, tpi klo blog sering di update lama2 view akan berdatangan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, thanks untuk tambahan masukannya gan.

      Hapus

Harap memberikan komentar dengan bijak dan sesuai artikel yang dibaca. Mohon jangan spam disini.
EmoticonEmoticon