Cara Mencari Blog Dofollow Untuk Ditanam Backlink - Panduanajib

Cara Mencari Blog Dofollow Untuk Ditanam Backlink

Cara Mencari Blog Dofollow Untuk Ditanam Backlink - Halo sahabat panduanajib dimanapun Anda berada. Bagaimana kabar kalian hari ini sobat? Semoga tetap selalu sehat dan limpahkan rezekinya ya sobat,amin. Nah sobat,kali ini kita akan kembali membahas mengenai blogging. Berbicara tentang blogging tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya backlink bukan sobat?

Banyak sekali seorang blogger yang memburu buru yang namanya backlink untuk meningkatkan kualitas SEO blog mereka. Cara mencari backlink untuk blog sendiri ada banyak sekali cara yang bisa kita tempuh. Dari yang mudah sampai yang sulit,dari yang berkualitas hingga yang menghancurkan reputasi blog. Salah satu pencarian backlink yang banyak sekali digunakan oleh para blogger adalah dengan cara blog walking kemudian meninggalkan url blog atau artikel di kolom komentar.

Nah disini yang perlu Anda pahami adalah,blog yang akan Anda tanami backlink itu blog dofollow atau blog nofollow. Emang apa si perbedaan blog dofollow dan blog nofollow?

Perbedaan Backlink Dofollow dan Nofollow

Perbedaannya sendiri sebenarnya berada nilai dari kedua tipe link itu sendiri.
Dofollow akan dianggap memiliki point lebih dimata mesin pencarian seperti google sedangankan Nofollow tidak berarti apa apa untuk mesin pencarian.

Cara Mencari Blog Dofollow

Nah Anda sudah tau bukan perbedaannya? Jika anda sudah paham mari kita pecahkan bagaimana mencari blog dofollow dengan mudah untuk ditanam backlink.

Cara Mencari Blog Dofollow Untuk Ditanam Backlink


Perlu diingat,tujuan kita mencari blog dofollow ini adalah untuk menanam backlink yang berkualitas. Sehingga jangan disalahgunakan untuk bertindak spam atau mencari backlink sebanyak banyaknya dalam satu hari,karena itu akan dicurigai google sebagai tindakan spam dan dapat membahayakan blog Anda sendiri. Oke jika sudah paham silahkan ikuti langkah berikut.
  • Pasang plugin NoDofollow di mozila firefox Anda
  • Silahkan install sampai dengan selesai kemudia restart mozila firefox Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah silahkan buka blog yang ingin Anda tanamkan backlink kemudian buka salah satu artikelnya dan lihat di bagian kolom komentarnya (usahakan sudah ada yang berkomentar di artikel tersebut)
  • Selanjutnya silahkan klik kanan kemudian pilih tulisan "NoDoFollow"
  • Silahkan lihat link yang ada dikomentar blog tersebut,jika link dalam komentar ditandai dengan warna biru maka berarti blog tersebut adalah bloh Dofollow,namun jika linknya berwarna merah berarti blog tersebut Nofollow
Nah bagaimana sobat? Sangat mudah bukan Cara Mencari Blog Dofollow Untuk Ditanam Backlink. Baiklah mungkin itu saja artikel saya kali ini,semoga bermanfaat ya sobat.
Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

8 komentar

  1. mantap gan , baru tau ada plugin buat cek blog doffolow atau nofollow .
    1. monggo di cek gan :)
  2. terimakasih sangat bermanfaat artikelnya mas membantu sekali buat saya.
    1. Sama sama mas.
  3. Meluncur , Thanks gan Informasinya
    1. Silahkan gan,sama sama gan.
  4. Kelihatannya mudah. Dicoba dulu gan semoga berhasil.
    1. Silahkan gan,monggo dicoba :)
Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke Pesan Komentar.


image quote pre code
© Panduanajib. All rights reserved. Premium By Raushan Design