Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android Lengkap

Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android Lengkap - Halo sobat,bagaimana kabar kalian semua? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Pada pertemuan kita kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Membuat Tanda Tangan SMS di Android. Emang apa fungsinya si? Fungsinya yaitu Anda bisa meletakkan kata kata diakhir kalimat sms Anda dengan otomatis.

Ini sangat baik jika Anda ingin mengenalkan blog Anda ke teman teman Anda misalnya. Anda tinggal setinga tanda tangan sms di android kalian dengan menyertakan url blog kalian. Sehingga setiap kali Anda mengirim sms ke siapapun maka secara otomatis anda sudah mempromosikan blog Anda tersebut.

Dengan membuat tanda tangan sms di android anda tidak bisa mempromosikan berbagai macam yang anda miliki. Misalnya anda memiliki produk yang anda jual dan lain lain sehingga setiap orang yang anda sms dapat mengetahui produk produk anda.

Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android


Mungkin tidak semua android terletak pada menu yang sama,namun saya yakin tidak akan jauh jauh dari menu yang ada pada tutorial yang akan saya bagikan berikut.

1. Masuk ke aplikasi pesan Kemudian klik menu>setelan

Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android

2. Klik menu Personalize

Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android
3. Setelah itu geser kebawah sampai menemukan menu seperti ini
Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android

4. Silahkan berikan centang atau ceklis pada kotak Gunakan tanda tangan dan masukan tanda tangan anda pada kotak dibawahnya sehingga akan menjadi seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android

5. Selesai,silahkan kembali ke menu awal dan cobalah untuk melakukan sms
Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android

Nah itulah cara mudah membuat tanda tangan sms di android versi saya. Semoga artikel ini dapat menjadi manfaat dan memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

8 Responses to "Cara Membuat Tanda Tangan SMS Pada Android Lengkap"

  1. Bagus sob. Jadi inget sama ponsel jadul nokia dulu.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Kemungkinan sama gan dengan cara diatas,cuma peletakan menunya saja yang berbeda. Namun jika memang tidak ada sama sekali saya kurang tau gan. Masalahnya saya sendiri bukan user oppo gan.

      Delete
Harap memberikan komentar dengan bijak dan sesuai artikel yang dibaca. Mohon jangan spam disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel