Skip to main content

Cara Membuat Tampilan Seperti PC / Mode Desktop pada UC Browser Android

Selamat malam semua sahabat panduanajib dimanapun Anda berada,pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagai pengetahuan kepada sobat sobat semua tentang cara membuat mode desktop pada UC Browser android. Mungkin ada yang belum mengetahui apa si perbedaan mode desktop dan mode mobile itu sendiri. Untuk itu di sini saya juga akan sedikit memberikan penjelasan tentang kedua perbedaan mode tersebut. Jadi mode desktop ini sendiri adalah cara untuk merubah tampilan web pada browser android anda menjadi seperti di pc,sedangkan mode mobile ya tampilannya seperti yang ada mobile atau smartphone. Sudah tau kan apa perbedaannya? Jika sudah mari kita lanjutkan artikel kita tentang Cara Membuat Mode Desktop pada UC Browser Android.

Cara Membuat Mode Desktop pada UC Browser Android

Sabar dulu sobat,mungkin kalian pernah mengalami masalah yang juga saya alami saat menggunakan uc browser dalam mode mobile yang sering kali terjadi yaitu,disaat kita sedang berkunjung ke salah satu blog untuk mendownload suatu file dengan menggunakan uc browser yang masih ada dalam mode mobile biasanya link downloadnya tidak muncul. Jika pernah berarti kalian pasti juga mengalami perasaan yang sama seperti saya yaitu jengkel,dongkol pengen marah marah.

Nah ternyata masalah tersebut dapat diatasi dengan mengganti mode tampilan di uc browser dari mobile ke desktop loh,silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Membuat Mode Desktop pada UC Browser Android


1. Langkah pertama silahkan buka Uc Browser yang ada di hp android anda masing-masing lalu perhatikan gambar dibawah ini dan tekan tepat pada gambar yang saya lingkari.



2. Kemudian silahkan pilih Pengaturan Browsing


3. Selanjutnya pilih Preferensi situs (UA)


4. Lalu pilih pada menu google dan pilih lagi menu Desktop


5. Kembali ke menu utama,dan selesai. Silahkan coba browsing kembali dengan tampilan Desktop

Jika ingin membuat semuanya selain google berada pada mode Desktop silahkan lakukan langkah yang sama hingga berubah ke mode Desktop semua.

Itulah artikel tentang Cara Membuat Tampilan Seperti PC / Mode Desktop pada UC Browser Android yang dapat saya berikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan menambah pengetahuan kita semua ya sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar