Skip to main content

Cara Cek Keunikan Artikel Lolos Copy Paste Atau Tidak Dengan Mudah

Cara Cek Keunikan Artikel Lolos Copy Paste Atau Tidak Dengan Mudah - Halo sahabat panduanajib dimanapun anda berada,bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga selalu sehat dan selalu dilancarkan usahanya ya sobat,amin. Nah sobat,pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara sekaligus pengetahuan yang bisa dibilang sangat penting untuk kita sebagai seorang blogger. Sebagai seorang blogger yang baik tentu kita memiliki sebuah tuntutan yang mau tidak mau memang harus kita jalankan yaitu keunikan dan keoriginalan sebuah artikel yang kita miliki.

Karena dengan artikel kita yang memiliki nilai keunikan dan keoriginalan yang tinggi tentu akan membuat blog kita akan lebih baik dan dimata pengunjung maupun dimata mesin pencarian. Loh mas,emang mesin pencarian ada matanya ya? Bodoamaat,cari aja sendiri hehe. Itu cuma istilah aja sobat. Selain itu,artikel yang original (bukan copy paste) juga ikut mengamankan harga diri kita sebagai seorang blogger.

Untuk apa si kita memiliki banyak artikel yang bajibun dan bagus namun artikel tersebut bukanlah milik kita sendiri atau kasarnya mencuri artikel milik orang lain. Karena menurut saya blogger yang sukses adalah blogger yang berjuang dari bawah dengan usaha kerasnya sendiri tanpa harus mencuri artikel milik orang lain. Jangan malu jika artikel Anda berkualitas kurang bagus,itu wajar karena kita adalah pemula. Namun yakinlah,seiring berjalannya waktu serta diimbangi dengan pencarian ilmu yang baik dari master master blogger diluaran sana maka lambat laun artikel kita akan menjadi berkualitas. Curilah ilmu para seniormu bukan curi karya mereka.

Cara Cek Keunikan Artikel

Perlu diingat ya bos,cara ini sebenarnya tidak saya jamin keakuratannya 100%,namun cara yang akan saya bagikan ini adalah cara yang paling banyak disarankan oleh para blogger pemula maupun master blogger sekalipun. Walaupun hasilnya tidak 100% akurat namun ini akan sangat membantu kita dalam mengecek keoriginalan artikel yang kita miliki.

1. Silahkan kunjungi alamat ini http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

2. Silahkan Anda pastekan artikel anda di kolom yang sudah disediakan seperti gambar dibawah ini.


3. Kemudian silahkan Anda ceklis anti robot lalu klik tombol Check Plagiarism.


4. Proses pengecekan pun berjalan dan Anda siap melihat hasil keunikan artikel anda,contohnya seperti gambar dibawah ini.


5. Selesai

Nah itulah Cara Cek Keunikan Artikel Lolos Copy Paste Atau Tidak Dengan Mudah yang dapat saua berikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar