Skip to main content

3 Alternatif Adsense Terbaik Yang Wajib di Coba

Alternatif Adsense Terbaik bukan Scam - jika berbicara mendapatkan uang lewat blog memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena memang cara mendapatkan uang dari blog itu sendiri begitu banyak caranya. Namun dari sekian banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog ada salah satu metode yang sangat amat diburu buru oleh para blogger itu sendiri,ya tepat sekali,dia adalah google adsense.

Google Adsense sendiri adalah sebuah situs priklanan milik raksasa Internet google. Selain karena milik google,adsense menjadi buruan sekaligus menjadi primadona para blogger karena jenis iklannya yang ramah dan dengan bayaran yang tinggi tentunya. Itulah sebabnya mengapa para blogger memburu buru adsense untuk dijadikan penambang rupiah di blog yang mereka miliki.


Namun untuk mendapatkan akun adsense atau menjadi publiser Adsense bukanlah hal yang sepele atau mudah. Sudah banyak bukti betapa sulitnya untuk mendapatkan akun google adsense dengan banyak ditolaknya pengajuan para blogger ke google Adsense itu sendiri.

Mungkin itu juga sebabnya setiap blogger yang berhasil memiliki akun google adsense mempunyai rasa kepuasan tersendiri yang bahkan ada yang tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata.

Dan sebaliknya,tidak sedikit seorang blogger yang patah semangat,gugur ditengah jalan,blog jadi tidak terawat dengan baik karena mendapatkan penolakan dari google Adsense.

Catatlah ini sobat,untuk mendapatkan uang dari blog bukan hanya melalui google adsense. Jika sampai saat ini Anda masih belum diterima Adsense jangalah patah semangat,karena masih banyak jalan yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan uang dari blog yang kita miliki. Jangan sia siakan perjuangan Anda selama ini hanya karena sebuah penolakan dari satu publiser,maju terus pandanglah kedepan banyak cara untuk mencapai kesuksesan.

Nah berikut ini akan saya berikan beberapa alternatif google adsense terbaik dan terbukti membayar untuk sobat jadikan ladang uang di blog sobat.

Alternatif Adsense Terbaik Terbukti Membayar


1. Revenuehits.com


Mengapa saya menempatkan Revenuehits diurutan pertama? Karena saya sendiri sudah mencobanya di salah satu blog saya dan memang hasilnya cukup memuaskan.

Selain itu untuk menjadi publiser Revenuehits tidaklah sesulit untuk menjadi publiser adsense yang harus melewati tahapan dan syarat syarat yang sangat ketat.

Untuk menghasilkan uang lewat Revenuehits Anda tinggal mendaftarkan diri dan melengkapi formulir yang disediakan kemudian setelah selesai mendaftar maka secara resmi Anda sudah bergabung menjadi publiser Revenuehits dan siap untuk menghasilkan dengan Revenuehits melalui blog Anda.

Sesimpel itu,mendadtar,langsung diterima,langsung bisa menghasilkan uang. Jenis iklan yang ditawarkan Revenuehits sendiri ada banyak jenis,PPC, CPM dan CPA. Yang berarti Anda akan dibayar jika ada yang mengklik iklan, dibayar perseribu tampilan dan dibayar jika ada aksi semisal mengisi form atau mendownload aplikasi.

Nilai pembayarannya pun cukup tinggi,apa lagi jika pengunjung Anda berasal dari Negara luar,perkliknya bisa mencapai $1-$5. Untuk pembayarannya sendiri bisa melalui PayPal, Payoneer, Wire transfer. Untuk pembayaran melalui Paypal dan Payoneer minimal ambang pembayaran $20 dan Write Transfer $500.

2. InfoLinks.com


Nah alternatif yang kedua adalah InfoLinks. Pebedaan dari situs periklanan lain adalah,infolink tidak menyedikan iklan jenis banner namun infolink menerapkan iklan jenis link aktif  yang akan menempel di bagian artikel Anda dan sudah disesuaikan. Dan jika ada yang klik link dari InfoLinks tadi yang pada dasarnya adalah iklan maka Anda akan mendapatkan bayaran dari InfoLink.

Namun ada salah satu syarat wajib jika Anda ingin bergabung dengan sutus periklanan yang satu ini. Blog yang Anda daftarkan wajib berbahasa Inggris. Namun menurut saya justru ini cukup baik,selain untuk menambah wawasan kita dalam berbahasa Inggris seperti kita ketahui jika bayaran iklan dari pengunjung luar negri memang lebih besar daripada dari Negara kita Indonesia.

3. Media.net

Yang terakhir adalah situs perikalanan dari media.net. Media.net sendiri juga berasal dari perusahan yang sudah terkenal yaitu Yahoo dan Bing. Dalam media.net ini kita akan dibayar berdasarkan PPC (Pay Per Click) sama halnya dengan adsense. Dan rate bayaran perkliknya juga bisa dibilang besar dan tidak kalah dengan Adsense.

Seperti InfoLinks,untuk mendaftarkan diri ke media.net ini blog Anda harus mempunyai bahasa konten bahasa Inggris. Media.net juga memiliki jenis iklan yang responsive dan akan menyesuaikan secara otomatif sesuai dengan isi konten blog Anda layaknya seperti Adsense.

Sebenarnya masih banyak alternatif Adsense yang bisa Anda coba,namun saya menyarankan cobalah dari ke tiga yang sudah saya rekomendasikan diatas. Dan selalu ingat,mendapatkan uang dari blog bukanlah hanya sebatas google adsense saja.

Mungkin itu saja artikel saya tentang 3 Alternatif Adsense Terbaik Yang Wajib di Coba kali ini. Semoga dapat menjadi manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar