Skip to main content

Trik Ampuh Membeli / Bid Pemain Game Top Eleven Paling Jitu

Trik Jitu Membeli / Bid Pemain Top Eleven Supaya Selalu Menang - Berbicara tentang game strategi Top Eleven memang tidak ada habisnya. Pada game top eleven ini kita benar-benar dituntut untuk memiliki strategi terbaik supaya tim yang kita kelola dapat terus maju dan semakin maju. Untuk membuat tim kita berkembang dan terus maju ke musim berikutnya dengan hasil yang baik tentu hal yang harus kita punya salah satunya adalah para pemain dalam satu tim yang kita kelola itu sendiri.

Tim yang di isi dengan kualitas pemain yang baik dan ditambah racikan strategi yang baik pula bukan tidak mungkin akan menjadi satu tim yang solid dan tidak mudah untuk ditumbangkan. Dari mana kita bisa mendapatkan pemain yang baik untuk mengisi tim yang kita kelola? Jawabannya saya yakin Anda sudah tau,ya di bursa transfer. Disana sudah disediakan banyak sekali pemain-pemain berbakat dari yang muda sampai yang tua. Kalian bebas memilih sesuka hati untuk memiliki pemain yang seperti apa yang Anda inginkan di bursa transfer.

Sekedar memilih tentu semua orang juga bisa,yang susah disini adalah untuk mendapatkan pemain tersebut. Untuk mendapatkan pemain yang baik tentu kita membutuhkan uang dan token untuk membeli pemain tersebut ditambah kita harus memiliki strategi untuk bersaing dengan manager lain supaya uang dan token yang kita keluarkan di hangus percumah.


Untuk yang sudah master/mastah dalam game top eleven mungkin untuk urusan Cara Jitu Membeli / Bid Pemain Top Eleven Supaya Selalu Menang bukanlah suatu hal yang sulit,karena mereka tau strateginya. Namun bagaimana untuk kita yang masih baru atau newbie dalam game top eleven ini? Tentu kita akan mengalami sedikit kesulitan,karena dalam membeli / bid pemain di top eleven bukan hanya asal bid bid saja terus langsung dapat pemainnya. Melainkan kita harus adu strategi dengan manager lain supaya kita bisa memenangkan persaingan bid tersebut. Nah untuk itu disini saya ingin sedikit berbagi pengalam tentang bagaimana supaya selalu menang bid pemain top eleven kepada sobat semua.


Trik Jitu Membeli / Bid Pemain di Top Eleven Supaya Selalu Menang

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat saya bagikan kepada sobat semua. Ada beberapa dari pengalaman peribadi,ada juga beberapa saran dari teman-teman grup TE yang sudah saya rangkum menjadi satu kesatuan utuh.

  1. Silahkan sediakan minimal 15 token,lebih banyak tentu lebih baik dan siapkan juga cash/uang yang memadahi untuk melakukan bid.
  2. Jangan sembarang waktu untuk melakukan bid pemain di game yang top eleven ini. Karena saingan kita bukan hanya dari Indonesia melainkan di seluruh dunia dengan adanya banyak bule gentayangan yang memiliki banyak token.
  3. Untuk menghindari bule bule raja token ini kalian harus memperhatikan jam-jam tertentu supaya nantinya kalian tidak kehilangan token secara percuma untuk bersaing dengan bule-bule raja token ini. Waktu yang baik untuk melakukan bid di Indonesia adalah sekitar pukul 9 pagi sampai 12 siang dimana banyak orang sibuk di jam ini. Dan untuk menghindari bule raja token silahkan bid pemain antara pukul 2 pagi,dijam ini biasanya para bule lagi sibuk dengan urusannya.
  4. Jangan nafsu untuk melakukan bid,perhatikan rating pemain dan kualitas pemain serta perhatikan juga jumlah manager yang bid pemain tersebut. Jika dirasa banyak yang melakukan bid pada waktu yang sudah dirasa mendekati final bid atau antara detik ke 59,tinggalkan saja pemain itu jika tidak ingin kehilangan banyak token dan bisa jadi terbuang percumah.
  5. Ini penting ! Jangan melakukan BID pemain di awal musim. Mengapa mas? bukannya di awal musim kita membutuhkan pasukan baru? Iya memang itu benar,namun melakukan bid di awal musim bisa dikatakan hal yang harus sangat dipertimbangkan untuk kita para manager yang hanya mengdalkan token harian. Karena pada awal musim ini sedang panas-panasnya atau ramai-ramainya para juragan token sampai yang punya token gratisan banyak melakukan persaingan bid. 
  6. Jadi kita bisa kehilangan banyak token disini. Saran saya lakukanlah BID pemain di hari ke 3 awal musim,karena di hari ini biasanya sudah lumayan sepi dan lebih memiliki banyak peluang untuk memenangkan bid. Lebih baik telat belanja dari pada belanja di awal musim namun token habis secara percuma dan tidak mendapatkan apa-apa.
Nah itulah sedikit Trik Cara Ampuh Membeli / Bid Pemain Top Eleven Supaya Menang yang dapat saya berikan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar