Skip to main content

Taktik Jitu Top Eleven Menggunakan Formasi 4-4-2

Taktik Jitu Top Eleven Menggunakan Formasi 4-4-2 - Halo sobat om-om,tante-tante,mas-mas,mba-mba,dan adik-adik semuanya. Jumpa lagi dengan saya di blog panduanajib ini,pada pertemuan kita kali ini kita masih akan membahas seputar game top eleven. Game Top Eleven ini adalah game yang menurut saya sangat mengandalkan strategi dan kualitas pemain. Dan game top eleven ini sendiri menurut saya adalah game strategi yang paling asik dimainkan,karena kita akan merasakan betapa tegangnya saat berada dalam pertandingan. Layaknya permainan bola sungguhan,kita disini dituntut untuk menjadi manager serta pelatih yang baik untuk membawa tim kita ke puncak kompetisi dan menjuarai beberapa laga pertandingan yang ada.

Saat menulis artikel ini,posisi sekarang adalah musim baru di game top eleven yang berarti akan ada pertandingan baru dengan musuh-musuh baru dengan kualitas yang baru juga. Nah di musim baru ini lah otak kita akan dituntut untuk berkerja lebih keras dari yang biasanya. Setidaknya kita harus memiliki pemain baru dengan kualitas yang baik dan stratgei yang baik pula jika ingin memenangkan semua liga di musim baru ini.


Berbicara tentang strategi ampuh top eleven pasti tidak jauh-jauh dengan urusan formasi dan arahan pemain dalam satu tim yang kita miliki. Nah untuk itu saya menyarankan Anda semua untuk menggunakan formasi 4-4-2 dengan beberapa pengarahan yang akan saya bahas tuntas diartikel ini.

Mengapa Harus Formasi 4-4-2


Mungkin akan timbul pertanyaan seperti itu dibenak Anda semua. Walaupun di dalam sepak bola dan tak terkecuali di game top eleven terdapat banyak sekali formasi-formasi bagus,namun formasi 4-4-2 masih patut untuk menjadi pilihan utama. Karena formasi 4-4-2 ini adalah formasi yang lengkap menurut saya. Formasi 4-4-2 adalah perpaduan formasi menyerang dan bertahan paling baik menurut saya pribadi. Namun walaupun begitu kita tidak bisa menjamin dengan formasi 4-4-2 kita akan selalu memenangkan setiap pertandingan yang ada. Walaupun demikian,tetap formasi 4-4-2 masih patut untuk menjadi formasi pilihan Anda.

Taktik Jitu Top Eleven Menggunakan Formasi 4-4-2

Sebagai tambahan informasi,saya telah menggunakan formasi 4-4-2 ini dari musim lalu dan hasilnya sangat memuaskan. Awalnya saya tidak terpikir untuk menggunakan formasi yang satu ini karena saya mengikuti trend formasi para mastah yang saat ini banyak digandrungi. Namun apa yang terjadi,justru tim saya merosot ke posisi ke 9 dan itu membuat saya harus berpikir lebih keras. Pada akhirnya saya menggunakan formasi 4-4-2 dan al hasil cukup memuaskan dengan merangkak naiknya tim saya dari posisi ke 9 menuju posisi ke 2 sampai akhir musim. Walaupun tidak bisa angkat trofi namun saya sangat puas dengan formasi yang satu ini.

Pengarahan Formasi 4-4-2

MENYERANG:
  1. Mental Tim : Menyerang
  2. Fokus Umpan : Bawah kedua sayap (Ubah Lewat Tengah) jika dirasa perlu
  3. Gaya Mengumpan : Panjang
  4. Serangan Balik : Nyala
BERTAHAN:
  1. Gaya Tekanan : Tinggi
  2. Gaya Tekel : Normal
  3. Gaya Penjangaan : Jaga satu-satu (direkomendasikan)
  4. Jebakan Offside : Nyala
Ikuti pengarahan formasi 442 yang saya berikan diatas. Silahkan rubah arahan jika ada petunjuk dari asisten pelatih.

Mungkin kurang lengkap jika saya hanya memberikan arahan namun tidak menunjukan hasil pertandingannya. Nah berikut ini adalah hasil pertandingan saya dengan formasi 442.

Screenshot:


NOTE: Jika gambar tidak muncul silahkan matikan anti iklan di browser Anda terlebih dahulu.

Itu saja artikel yang dapat saya berikan tentang Taktik Jitu Top Eleven Menggunakan Formasi 4-4-2 hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar