Skip to main content

Tips dan Trik Mengalahkan Lawan di Top Eleven Yang Levelnya Diatas Kita

Halo sahabat,kembali lagi dengan saya di blog panduanajib. Pada pertemuan kali ini kita akan kembali membahas tentang game Top Eleven yang tepatnya Cara Mengalahkan Lawan di Top Eleven Yang Levelnya Diatas Kita. Game Top Eleven ini memang benar-benar menuntut kita untuk selalu putar otak demi mendapatkan strategi jitu untuk mengalahkan semua musuh yang kita hadapi disetiap liga dan setiap musim. Tak jarang pula kita akan mendapatkan musuh yang levelnya diatas kita dan tentu kualitas pemain mereka akan berada diatas kualitas pemain yang kita miliki.

Nah disinilah serunya game top eleven,dimana kita benar-benar merasakan sensasi menjadi seorang manager sekaligus pelatih dari sebuah tim. Kita sebagai manager dituntut harus bisa mengatur keuangan sebuah klub baik yang masuk maupun yang keluar. Dan kita sebagai pelatih harus bisa memutar otak untuk siap menghadapi serta mengalahkan semua musuh yang ada baik yang levelnya dibawah kita,sama dengan kita,maupun yang levelnya diatas kita.

Berbicara tentang level,banyak ditemui di liga Cup dan Champions yang level dari musuh kita kebanyakan berada diatas level kita. Namun bukan berarti kita tidak bisa menumbangkan mereka. Selama kita ada usaha,kemauan,dan strategi yang bagus bukan tidak mungkin kita akan memporak porandakan pertahanan mereka. Untuk itu saya akan berusaha membantu sobat yang sedang mengalami problem menemukan musuh yang levelnya diatas kita.

Tips Mengalahkan Lawan di Top Eleven Yang Levelnya Diatas Kita


Untuk bisa mengalahkan musuh di game top eleven yang levelnya diatas kita,tentu kita harus menemukan formasi yang tepat. Untuk itu saya menyarankan gunakan formasi 4-4-1-1. Untuk jelaskan silahkan lihat gambar dibawah ini.

NOTE: Gambar tidak muncul silahkan matikan anti iklan di browser Anda lalu muat ulang halaman ini.

Untuk pengaturan panah boleh diterapkan boleh tidak (rekomen diterapkan)

KOMPOSISI:

  • 2 DC
  • 1 DL
  • 1 DR
  • 2 MC
  • 1 MR
  • 1 ML
  • 1 AMC
  • 1 ST
Selain formasi terapkan juga perintah atau pengarahan seperti berikut ini.


Pengarahan:

MENYERANG:
  1. Mental Tim : Bertahan
  2. Fokus Umpan : Bawah kedua sayap (Ubah Lewat Tengah) jika dirasa perlu
  3. Gaya Mengumpan : Pendek
  4. Serangan Balik : Nyala
BERTAHAN:
  1. Gaya Tekanan : Tinggi
  2. Gaya Tekel : Normal
  3. Gaya Penjangaan : Daerah Tertentu
  4. Jebakan Offside : Mati
Nah selain faktor diatas ada faktor lain yang harus benar-benar anda perhatikan yaitu stamina pemain usaha full dan juga mental pemain usahakan full. Dan jangan lupa bonus latihan,bonus latihan di game top eleven ini sangat berpengaruh,usahakan tim sobat mempunyai bonus latihan 10% . Waktu baru di game Top Eleven  biasanya dimulai pada pukul 10:00 WIB pagi hari,sehingga sobat dapat memulai latihan pada waktu tersebut.

Nah jika sobat telah menerapkan semua arahan yang sudah saya berikan diatas mudah-mudahan tim sobat dapat memenangi pertandingan melawan tim yang levelnya jauh lebih tinggi dari tim sobat. Namun perlu diingat,saya tidak menjamin cara ini dapat 100% memenangkan pertandingan. Karena faktor keberuntungan juga ikut berpengaruh di dalam game top eleven ini layaknya sepakbola di dunia nyata.

Itulah artikel tentang Tips dan Trik Mengalahkan Lawan di Top Eleven Yang Levelnya Diatas Kita yang dapat saya berikan,semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar